7 Potret Kompak Lesty Kejora dan Asila Putri Ramzi, Bak Saudara Kandung

"Beberapa waktu terakhir potret Lesty Kejora dan Asila Putri Ramzi sangat mengesankan."

Showbiz | 02 May 2022, 09:20
7 Potret Kompak Lesty Kejora dan Asila Putri Ramzi, Bak Saudara Kandung

Jika menyebut nama Lesty Kejora, siapa yang tak mengenalnya? Hampir seluruh Indonesia mengenalnya dan sudah tak asing lagi dengan sosok yang memiliki panggilan akrab 'Dede' ini. Bahkan setelah memiliki seorang anak pun, panggilan tersebut masih lekat.

Banyak di antara penyanyi dan publik figur dekat dengannya. Salah satunya yang cukup menarik perhatian ialah kedekatannya dengan Asila Putri Ramzi, yang pesonanya kian memesona saja memasuki usia gadis sedang mekar-mekarnya.

Momen kebersamaan keduanya tak sengaja sering tersorot oleh kamera. Bahkan saat ulang tahun Asila beberapa waktu lalu, sambutan hangat penuh penghargaan Lesty kepada Asila sangat mencuri perhatian. Warganet tak mengira jika Lesty Kejora memiliki hubungan yang begiu dekat dengan putri semata wayang Ramzi itu. Seperti beberapa potret di bawah ini:

1. Keduanya telah saling mengenal sejak 2014 lalu, saat awal-awal Lesty masih asing dengan dunia hiburan.
Daun.id

sumber: @therealasilamaisa

2. Setelah beberapa tahun perjalanan karier Lesty, saat momen ulang tahun Asila beberapa waktu lalu, warganet terkejut dengan kedekatan Asila dan Lesty yang tampak begitu dekat sekali.
Daun.id

sumber: @therealasilamaisa

3. Lesty mengungkapkan bahwa Asila adalah orang yang begitu penting di awal kariernya. Hal itu dibenarkan oleh orangtua dari Asila, yakni Ramzi dan Avi.
Daun.id

sumber: @therealasilamaisa

4. Tak ragu sekali pun, Lesty mendukung secara penuh impian Asila baru-baru ini yang menekuni bidang tarik suara.
Daun.id

sumber: @therealasilamaisa

5. Semenjak itu kebersamaan dan kekompakan antara Lesty dan Asila sering terekspos, bahkan sudah seperti adik kakak yang saling melengkapi.
Daun.id

sumber: @therealasilamaisa

6. Awal 2022 lalu menjadi pertemuan haru dan hangat Lesty dengan Asila. Lantaran Asila tengah fokus dengan pendidikannya.
Daun.id

sumber: @therealasilamaisa

7. Kini setelah Asila kembali dengan begitu banyak perubahan, Lesty tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan keharuannya. Bahkan duet perdana mereka pertama kali mendendangkan sholawat Ya Maulana, begitu membuat Asila girang.
Daun.id

sumber: @therealasilamaisa

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya