Jadi Sorotan, Ini 6 Transformasi Tri Suaka Dulu Hingga Kini

"Tri Suaka dulunya kurus, penasaran bagaimana potretnya?"

Showbiz | 25 April 2022, 18:36
Jadi Sorotan, Ini 6 Transformasi Tri Suaka Dulu Hingga Kini

Baru-baru beredar kabar yang cukup mengejutkan publik. Yakni saat Andika Mahesa melakukan somasi kepada penyanyi veteran Tri Suaka, yang sering mengcover semua lagu dari Andika Mahesa.

Setelah nama Tri Suaka begitu tenar hingga sekarang, dan banyak diundang ke beberapa acara. Itu baru terdengar oleh Andika Mahesa. Di balik kasus yang menyeret nama Tri Suaka oleh Andika Mahesa, namun tak menampik bahwa memang suara dari Tri Suaka begitu mirip dengan Andika.

Sebelum dikenal dan begitu populer hingga sekarang, perjalanan kariernya tak begitu mudah. Itu terlihat beberapa potret lawasnya di bawah ini yang memperlihatkan apa saja yang telah dijalaninya beberapa tahun lalu:

1. Dulu Tri Suaka adalah seorang Dj, dan ia tak membantah fakta tersebut.
Daun.id

sumber: @xdjtrisuaka

2. Kegemarannya dalam bermain alat musik sering ia unggah dan diabadikannya di Instagram.
Daun.id

sumber: @xdjtrisuaka

3. Tak hanya mengunggah dirinya tengah memainkan alat musik, juga Tri Suaka juga memiliki suara yang begitu, untuk membarengi setiap alunan musik yang dimainkannya.
Daun.id

sumber: @xdjtrisuaka

4. Juga seperti yang diketahui banyak orang, konten YouTube-nya berisi konten mengenai dirinya yang melakukan prank dengan membuat suaranya menjadi tak nyaman untuk didengar.
Daun.id

sumber: @xdjtrisuaka

5. Setelah beberapa kali itu berlalu, namanya mulai dikenal. Lantaran banyak sekali yang membuatnya sebagai fyp di TikTok.
Daun.id

sumber: @xdjtrisuaka

6. Juga duetnya dengan penyanyi yang digandeng untuk menjadi pasangan duet, sukses membuat siapapun selalu hanyut oleh suaranya.
Daun.id

sumber: @xdjtrisuaka

7. Apakah menurut kalian foto lawas dari Tri Suaka cukup membuat pangling?
Daun.id

sumber: @xdjtrisuaka

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya