Cara Menghapus Blog Pribadi di Instagram, Caranya Mudah

"Cara menghilangkan fitur blog pribadi di Instagram tidak sulit, ikuti cara-cara ini."

Tech | 26 April 2022, 07:31
Cara Menghapus Blog Pribadi di Instagram, Caranya Mudah

Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan/atau video yang memungkinkan pengguna mengambil foto dan video, serta menerapkan filter digital, yang kemudian dapat dibagikan ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk Instagram sendiri.

Selain itu, Instagram juga memiliki fitur akun profesional. Akun profesional ini berguna agar Anda bisa beralih ke akun kreator, maupun akun bisnis. Kelebihan keduanya adalah, sama-sama memiliki fitur yang hampir sama, yaitu Anda bisa menggunakan fitur insight yang memungkinkan kamu melihat pertumbuhan dan perkembangan followersmu.

Fungsi lainya adalah, dengan beralih ke akun profesional, Anda bisa memasang kategori di bawah bio Instagram. Salah satu kategori yang paling sering digunakan yaitu blog pribadi. Namun, pernah engga sih Anda kepikiran untuk menghapus tulisan blog pribadi di akun yang Anda miliki? Entah apapun alasannya itu. Berikut adalah cara menghapus blog pribadi di Instagram.

Cara Menghapus Blog Pribadi di Instagram
Instagram memudahkan penggunanya untuk mengubah jenis akun yang hendak digunakan, artinya ketika kamu sudah beralih ke akun bisnis atau akun kreator, kamu bisa beralih lagi ke akun personal. Secara garis besar, untuk menghapus Blog Pribadi di Instagram, caranya kurang lebih sama baik dari akun bisnis, maupun akun kreator.

Beralih ke Akun Pribadi Instagram
Seperti yang sudah kujelaskan di atas, untuk memunculkan tulisan blog pribadi, kamu bisa menggunakan fitur untuk beralih ke akun personal lagi.

1. Buka aplikasi Instagram, login dengan akunmu.

2. Masuk ke menu profilmu dengan klik avatar di pojok kanan bawah.

3. Selanjutnya, pilih garis tiga yang ada di pojok kanan atas, lalu tap pengaturan.

4. Kemudian klik akun.

5. Selanjutnya pilih 'Beralih ke Akun Pribadi'.

6. Selesai, Anda berhasil menghapus blog pribadi di Instagram. 

Anda telah berhasil menghapus blog pribadi di Instagram. Jika kamu berniat untuk menampilkan blog pribadi di Instagram, kamu harus beralih ke akun bisnis Instagram, bukan akun Kreator karena di akun Kreator tidak terdapat kategori blog pribadi.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 10 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya