Cara Menghapus Aplikasi di HP Vivo, Mudah Sekali

"Menghapus aplikasi di HP Vivo adalah hal yang mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini."

Tech | 01 May 2022, 06:06
Cara Menghapus Aplikasi di HP Vivo, Mudah Sekali

Vivo merupakan sebuah merk smartphone unggulan yang diminati pecinta smartphone Android. Desain yang menarik dan harga yang variatif dari kelas mengenah hingga kelas eksklusif menjadikannya opsi unggulan dalam memilih sebuah perangkat.

Cara Menghapus Aplikasi di Vivo
Mengetahui cara menghapus aplikasi mungkin menjadi yang penting bagi para pengguna Android, khususnya pada perangkat Vivo. Ada banyak alasan yang menjadikan pengguna berusaha untuk menghapus seperti misalnya karena sering error, sudah bosan dengan aplikasi atau game tersebut, atau mungkin memang sudah tidak diperlukan lagi.

Setiap perangkat Android umumnya memiliki cara yang sama dalam menghapus aplikasi, hanya letak fiturnya saja yang berbeda. Dalam menghapus aplikasi, ada beberapa hal yang perlu anda perhatian yakni perlunya anda melakukan backup pada data yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Misalnya adalah saat Anda ingin menghapus aplikasi WhatsApp, Anda perlu membackup pada semua chat tersebut ke Google Drive agar nantinya dapat dikembalikan lagi.

» Buka Pengaturan

» Pengaturan Lainnya

» Aplikasi » Terpasang

» Pilih “NAMA APLIKASI”

» Kemudian tap “Hapus Instalasi”.
 
» Aplikasi berhasil dihapus.

Cara di atas adalah pada Smartphone VIVO V9 dengan sistem operasi Android Oreo v8.1. Jika anda menggunakan Smartphone seri lain, tentu bisa menyesuaikannya.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya