Begini Asyiknya Warcraft Versi Game Smartphone, Hadir Untuk iOS dan Android

"Siap menikmatinya?"

Tech | 08 May 2022, 15:03
Begini Asyiknya Warcraft Versi Game Smartphone, Hadir Untuk iOS dan Android

Franchise game Warcraft akan kedatangan game mobile terbaru. Blizzard, selaku studio di balik game ini merilis Warcraft Arclight Rumble. Menariknya, game ini akan menghadirkan hero Warcraft dengan sentuhan yang menggemaskan.

Dilansir dari TheVerge, game ini memiliki gameplay tower defence dan gratis dimainkan untuk siapapun. Pemain akan memimpin pasukan atau "mini" dalam pertempuran. Leader atau pemimpin yang ada juga mengambil inspirasi dari game Warcraft seperti Warsong Grommash Hellscream, serta Archmage Jaina Proudmoore.

Seperti apa asyiknya?

1. Ada mode PvE dan PvP.
2. Pemain harus mendapatkan gold untuk meng-upgrade pasukan.
3. Harus beradu taktik agar bisa menang.
4. Aneka level menarik yang siap menjadi challenge yang sulit. 

Warcraft Arclight Rumble kini sedang memasuki tahap pra registasi. Kamu sekarang bisa mendaftar dan akan mendapatkan notifikasi ketika game ini diluncurkan. Sayangnya, Blizzard masih belum mengumumkan kapan game ini akan resmi diluncurkan. 

Untuk pengguna Android disarankan memiliki gadget dengan Snapdragon 820 atau lebih. Sedangkan untuk pengguna iPhone disarankan menggunakan iOS 12 atau iPhone 7 ke atas. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya