Dijuluki Ratu Iklan, Ini 7 Potret Puy Brahmantya Tampak Awet Muda di Usia 37 Tahun

"Ibu tiga anak ini memang selalu tampil stylish dan juga selalu tampak awet muda"

Showbiz | 11 May 2022, 11:17
Dijuluki Ratu Iklan, Ini 7 Potret Puy Brahmantya Tampak Awet Muda di Usia 37 Tahun

Artis bernama lengkap Putri Amalia Azwir atau yang dikenal sebagai Puy Brahmantya adalah aktris yang sampai saat ini terus aktif membintangi berbagai film dan sinetron. Selain sebagai aktris, rupanya ia mengawali karir dalam dunia hiburan pertama kali terjun sebagai model.

Puy Brahmantya kerap diminta untuk mengendorse suatu propduk tertentu, bahkan beberapa iklan terkenal ialah bintangnya. Karena itu pulalah ia dijuluki sebagai ratu iklan. Sapai saat ini bisa kita lihat di unggahan instagram dan sosmednya, ia kerap endorse produk.

Kini wanita kelahiran Oktober 1985 itu sedang membintagi sinteron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang disiarkan di salah satu stasiun televisi tanah air. Dan di usianya yang kini jelang kepala empat, ia masih terlihat seperti ABG saja. Tampilannya selalu terlihat stylish dan bugar. Pokoknya terlihat awet muda deh.

Penasaran dengan potretnya? Yuk langsung saja kita intip potretnya Puy yang dinilai warganet awet muda itu

1. Mengawali karir sebagai model pada tahun 2003, tentu membuat dirinya sudah mempunyai banyak pengalaman di bidang entertaint.

Daun.id

p1.jpg

2. Sejak kemunculannya hingga saat ini, penampilan Ibu 3 anak ini masih saja selalu tampak seperti anak ABG dan remaja puber.

Daun.id

@puybrahmantya

3. Selain menjadi aktris dan model, Ia juga dikenal sebagai seorang presenter yang cukup kondang. Namun ia kini tampaknya lebih fokus pada dunia peran.

Daun.id

@puybrahmantya

4. Wanita kelahiran 1985 itu memang seperti selalu terlihat awet muda. Meski dia sudah mempunyai 3 orang putra.

Daun.id

@puybrahmantya

5. Seperti diketahui bersama, saat ini ia sedang ikut membintangi salah satu sinetron bertajuk Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Daun.id

@puybrahmantya

6. Di sela-sela kesibukannya menjadi model iklan dan juga jadwal syuting yang begitu padat, ia tetap akan meluangkan waktu khusus bersama anak-anaknya.

Daun.id

@puybrahmantya

7. Puy Brahmantya pun juga mempunyai gaya tampilan yang selalu trendy. Ia terlihat beberapakali mengunggah potretnya saat mengenakan jilbab yang membuatnya makin anggun itu

Daun.id

@puybrahmantya

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya