Ikut Tersangkut Kasus DNA Pro, Ini 6 Potret Choky Sitohang Makin Berotot dan Gagah

"Choky Sitohang tersandung kasus DNA Pro."

Showbiz | 13 May 2022, 17:50
Ikut Tersangkut Kasus DNA Pro, Ini 6 Potret Choky Sitohang Makin Berotot dan Gagah

Presenter tampan yang dulu sering memandu acara talk show, Choky Sitohang. Yang namanya disebut-sebut lantaran menerima dana DNA Pro, yang juga menyeret sejumlah nama artis. Mulai dari pemain sinetron, penyanyi, influencer. Dan warganet tak menyangkan Choky Sitohang juga termasuk salah satunya.

Pria yang menikah dengan Melissa atau biasa disapa Chaca tahun 2010 silam ini tak ingin mengembalikan dana tersebut. Ia beranggapan itu adalah hasil jerih payahnya selama membangun kariernya di dunia hiburan selama 20 tahun ini.

Beberapa tahun terakhir pamornya tak seperti beberapa tahun lalu, yang hampir di setiap acara atau talk show selalu dipandu olehnya. Yang berhasil memikat masyarakat Indonesia lantaran suaranya begitu mantap dan penuh wibawa.

Setelah muncul kembali, perawakannya banyak yang berubah dan makin berotot dari sebelumnya. Yuk simak potretnya:

1. Nama Choky Sitohang begitu melejit setelah ia memandu ajang Euro 2008 silam.
Daun.id

sumber: @sitohangchoky

2. Tak hanya memandu acara talk show seputar bola dan seru-seruan, Choky Sitohang juga memandu acara kesehatan. Wajar jika ia miliki tubuh yang begitu bugar dan kian berotot.
Daun.id

sumber: @sitohangchoky

3. Yang paling sering menjadi langganan acara untuk dipandu Choky ialah ajang Puteri Indonesia. Yang selalu berhasil mencuri perhatian warganet.
Daun.id

sumber: @sitohangchoky

4. Bapak 3 anak ini tak hanya miliki olah suara yang mantap dan penuh wibawa saat tengah memandu acara. Melainkan ia juga jago dalam berakting lho.
Daun.id

sumber: @sitohangchoky

5. Debut akting pertamanya langsung dengan lawan main Laudya Cynthia Bella, di film Suka Ma Suka.
Daun.id

sumber: @sitohangchoky

6. Bagaimana menurut kalian? Masih begitu memesona tampak gagah ya, meskipun mulai jarang tersorot.
Daun.id

sumber: @sitohangchoky

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya