6 Potret Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga di Candi Prambanan, Seru Naik Sepeda Mini

"Liburan mereka kali ini benar-benar seru sekaligus menyenangkan"

Showbiz | 14 May 2022, 10:40
6 Potret Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga di Candi Prambanan, Seru Naik Sepeda Mini

Artis yang memulai karir sebagai pedandut dengan single hitnya Alamat Palsu, yakni Ayu Romaslina alias Ayu Ting Ting, rasanya sampai saat ini menjadi salah satu artis yang mempunyai jadwal syuting yang begitu padat. Karena seperti diketahui, selain bernyanyi ia juga menjadi seorang pemandu sebuah acara di televisi.

Tentu saja hal ini terkadang membuatnya lelah dan penat, dan berlibur adalah salah satu solusi untuk melepas penat itu. Baru saja beberapa jam yang lalu, ibu satu anak ini mengunggah sebuah postingan saat ia berlibur bareng keluarga di Yoggyakarta. Kali ini ia mengunjungi Candi Prambanan.

Bisa berlibur bareng keluarga dan anak semata wayangnya, Bilqis, tentu membuat Ayu merasa begitu bahagia. Karena momen emas seperti ini tidak sering datang. Liburan keluarga artis ini terlihat begitu asyik dan seru lho. Pasalnya, mereka juga terlihat naik sepeda mini bareng di pelataran sebelum memasuki area Candi Prambanan.

Seperti apa sih keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis bareng keluarga saat berlibur di Candi Prambanan itu? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini.

1. Ayu memang sengaja merencanakan  liburan bareng keluarga ini sudah sejak lama lho. Ia memang ingin membuat momen bersama bareng keluarga tercinta

Daun.id

@ayutingting92

2. Di sela-sela jadwal syuting dan manggung yang begitu padat, tentu momen seperti ini menjadi sebuah momen emas yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Daun.id

@ayutingting92

3. Kali ini Ayu mengajak juga anak semata wayangnya, Bilqis. Ayu memilih Yogyakarta sebagai destinasi wisatanya kali ini.

Daun.id

@ayutingting92

4. Di sana, salah satu tempat yang dikunjungi Ayu ialah wisata budaya, yakni Candi Prambanan. Selain berlibur, ibu satu anak ini juga mempunyai maksud mengenalkan kepada anak tentang sejarah

Daun.id

@ayutingting92

5. Bilqis pun terlihat begitu bergembira. Selain asyik dan menyenangkan, liburan Ayu bareng keluarga kali ini juga seru karena naik sepeda mini bareng-bareng

Daun.id

@ayutingting92

6. Wah, seru dan asyik deh pokoknya. Pelantun lagu Alamat Palsu ini juga mengajak Bilqis mengabadikan momen ini dan berpose di depan kawasan Candi Prambanan ini.

Daun.id

@ayutingting92

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya