Cara Kocak Pria Ini Dapatkan Perut Six Pack Dalam Dua Hari, Mau Meniru?

"Bisa ditiru bagi kaum yang pingin instan nih."

Life | 14 May 2022, 22:24
Cara Kocak Pria Ini Dapatkan Perut Six Pack Dalam Dua Hari, Mau Meniru?

Bagi pria, tubuh idaman dengan perut sixpack adalah idaman. Banyak yang hanya menjadikannya mimpi karena perjuangannya butuh komitmen extra. Olahraga, diet, dan pola hidup harus dijaga ketat dalam waktu lama agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Tapi bagaimana jadinya jika perut sixpack bisa didapat dalam waktu singkat? Pria yang satu ini mengklaim bisa mendapatkan bentuk tubuh idaman tersebut dalam dua hari saja. Dean Gunther mengunggah cara kocak tersebut di akun TikTok pribadinya.

Nah, apa sih rahasianya?

1. Ia mulai dengan menceritakan bagaimana seorang pria ingin cepat punya perut six pack.
2. Pria tersebut mendatangi salon tato milik Dean Gunther di Manchester, Inggris.
3. Dalam dua hari, ia berhasil mendapatkan 'perut sixpack' dari hasil tato. 

Yaelah, ternyata ia curang. Bukan sixpack hasil kerja keras mengolah tubuh, tapi ternyata hasil tato. Tapi memang harus diacungi jempol sih, hasil tatonya terlihat sangat meyakinkan. 

@dean.gunther Reply to @user245456790 this 6 pack tattoo is in fact real. added a video while I'm tattooing him. don't hate bro#6packtattoo#tattoo#tattooart#3dtattoo#anythingforalaugh#whoneedsgym ♬ Sunroof - Nicky Youre & dazy

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya