9 Potret Rumah Pasangan Artis Tya Arifin dan Asraf Khalid, Mewah

"Potret rumah Tya Arifin dan Asraf Khalid dengan fasilitas lengkap yang serba mewah."

Showbiz | 18 May 2022, 08:34
9 Potret Rumah Pasangan Artis Tya Arifin dan Asraf Khalid, Mewah

Daun.id-Tya Arifin, seorang artis perempuan asal Indonesia. Memiliki nama lengkap Nutria Wulandari Arifin, kelahiran Palembang 22 Oktober 1994. Sejak menikah, dia menetap di Malaysia bersama Asraf Khalid sang suami. Suami Tya ialah seorang tokoh bisnis asal Malaysia, pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak yang kini hidup bersamanya.

Kariernya di dunia hiburan diwali dengan membintangi serial Preman Pensiun. Nama Tya Arifin pun mulai dikenal oleh publik, namun kini menetap di Malaysia setelah menikah dengan Asraf Khalid. Selain membintangi serial Preman Pensiun, Tya juga pernah membintangi film Para Pencari Tuhan yang selalu menemani pemirsa Indonesia saat bulan suci Ramadhan tiba.

Selain bintang sinetron, Tya juga seorang penyanyi. Terbukti pada tahun 2013, telah merilis single yang berjudul "Bawalah Aku". Selain itu dirinya juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai "Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi" dalam acara Festival Film Bandung. Hengkang dari Entertainment, kini justru sukses dengan bisnisnya.

Momen lebaran juga menjadi momen bahagia bagi Tya Arifin dan Asraf Khalid. Beberapa minggu yang lalu, Tya dan suami tampak muncul di channel Youtube The Tya's Family di rumahnya. Rumah tersebut mampu menyedot perhatian publik, pasalnya dilengkapi dengan fasilitas mewah. Mulai lapangan golf, basket, ruang bioskop, hingga alat musik piano.

Berikut potret rumah pasangan artis Tya Arifin dan Asraf Khalid :

1. Potret ruang tamu rumah Tya Arifin dan Asraf Khalid yang dilengkapi fasilitas Televis, Sofa mewah.

Daun.id

Youtube ;The Tya's Family

2. Ruang tamu besar, agak lebih besar dari ruang tamu yang pertama. Fasilitasnya tak kalah mewah, dilengkapi dengan satu buah piano..

Daun.id

Youtube ;The Tya's Family

3. Potret mewah ruang makan keluarga Tya Arifin dan Asraf Khalid yang langsung bersebelahan dengan ruang tamu tanpa sekat.

Daun.id

Youtube ;The Tya's Family

4. Dapurnya seakan tak mau kalah dengan ruang tamu, potret dapur rumah Tya Arifin dan Asraf Khalid dengan fasilitas mewah.

Daun.id

Youtube ;The Tya's Family

5. Ruang bioskop, melalui rumah Tya Arifin dan Suami bersama keluarga dapat nonton film bioskop bareng.

Daun.id

Youtube ;The Tya's Family

6. Kamar tidur Tya Arifin dan Asraf Khalid dengan fasilitas springbed yang serba mewah, empuk banget.

Daun.id

Youtube ;The Tya's Family

7. Penampakan rumah mewah Tya Arifin dan Asraf Khalid, jika dilihat dari halaman belakang. Tak kalah mewahnya dengan penampakkan dari depan.

Daun.id

Youtube ;The Tya's Family

8. Potret koleksi tas mewah milik Tya Arifin yang tertata rapi di dalam almari.

Daun.id

Youtube ;The Tya's Family

9. Lapangan gol dan basket tampak mengelilingi rumah mewah Tya Arifin dan Asraf Khalid. Wah fasilitas yang lengkap dan mewah.

Daun.id

Youtube ;The Tya's Family

Demikianlah potret rumah mewah Tya Arifin dan Asraf Khalid dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan mewah. Mulai lapangan olahraga, ruang bioskop, hingga ruang keluarga dan lain sebagainya.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya