Main Bareng di Series Kupu-Kupu Malam, Ini 7 Potret Michelle Ziudith dan Kenny Austin Bikin Baper

"Akting keduanya benar-benar memukau dan totalitas"

Showbiz | 18 May 2022, 10:47
Main Bareng di Series Kupu-Kupu Malam, Ini 7 Potret Michelle Ziudith dan Kenny Austin Bikin Baper

Serial web Kupu-Kupu Malam  sampai saat ini masih diproduksi, serial ini diproduksi oleh MD Entertainment dan Umbara Brothers Film yang akan ditayangkan di WeTV dan iflix. Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Kenny Austin, Michelle Ziudith.

Akting antara Michelle Ziudith dan Kenny Austin dianggap begitu mendalami karakter, hal tersebut bisa dilihat pada beberapa potongan potret atau potongan video yang diunggah pada akun sosmed keduanya. Karena series ini memang belum tayang.

Dua artis muda yang main bareng dalam series Kupu-kupu Malam itu menjadi sorotan belakangan. Pasalnya, tak hanya saat syuting, namun di belakang layar pun keduanya terlihat begitu romantis lho. Saat Kenny berulang tahun beberapa saat lalu, Michelle Ziudith memberikan sebuah surprise dan kue ulang tahun. Romantis dan mesra deh pkoknya.

Nah, seperti apa ya potret keduanya yang dinilai begitu dekat dan mesra saat main bareng dalam series Kupu-Kupu Malam tersebut? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Michelle Ziudith memang salah satu aktris muda berbakat yang mempunyai kepiawaian dalam berakting. Lihat saja aktingnya dalam series Kupu-Kupu Malam ini

Daun.id

@kennyauztin

2. Dalam series ini ia mendapatkan lawan main dengan Kenny Austin. Wah, cocok deh. Keduanya memang sama-sama jago berakting.

Daun.id

@michelleziu

3. Pendalaman karakter keduanya saat memerankan tokoh masing-masing benar-benar totalitas dan tak jarang bikin baper para penontonnya.

Daun.id

@kennyauztin

4. Dalam series yang segera tayang itu, keduanya dikisahkan terlibat dalam sebuah kisah asmara yang tentunya tidak sederhana.

Daun.id

@kennyauztin

5. Kemesraan mereka rupanya tak hanya saat akting saja lho, keduanya terlihat begitu dekat sekali saat di belakang layar.

Daun.id

@kennyauztin

6. Bahkan pada kesempatan beberapa waktu lalu, terlihat dalam unggahan instagram masing-masing keduanya sedang berlibur bareng di Bali beserta tim

Daun.id

@michelleziu

7. Akting dua artis muda itu memang memukau banyak penontonnya ya, dan tak jarang beberapa warganet dibikin baper dengan kemesaran mereka

Daun.id

@kupukupumalam_md

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya