Potret Babi Satu Kepala Dengan Dua Badan Ini Bikin Geger Warganet

"Bak terkena azab di sinetron lawas"

Life | 18 May 2022, 16:13
Potret Babi Satu Kepala Dengan Dua Badan Ini Bikin Geger Warganet

Melihat hewan unik yang satu ini akan mengingatkan kita pada cerita azab yang terkenal zaman dulu. Bagaimana tidak, babi ini terlahir dengan satu kepala yang terhubung dengan dua badan.

Potretnya sempat viral di media sosial. Sayangnya, hewan aneh tersebut sudah meninggal saat lahir. Diketahui, hewan tersebut berada di Sao Miguel do Oeste, brasil. Babi kembar siam ini sempat membuat bingung ilmuan dan petugas yang terlibat.

Bagaimana kisahnya?

1. Babi ini sekarang sedang diteliti oleh  ilmuwan dari Pusat Studi Satwa Liar di Universitas West Santa Catarina.
2. Babi tersebut lahir dengan empat kaki, dua di depan dan dua di belakang. 
3. Kepalanya tampak belum berkembang.
4. Saat diteliti lebih lanjut, hewan tersebut merupakan dua babi yang menyatu di bagian dada.
5. Menariknya, dua babi tersebut memiliki satu jantung. 

Dilansir dari Liputan6, babi tersebut memiliki ginjal dan kandung kemih terpisah. Organ dari perut ke bawah masing-masing ada dua. Peneliti mengungkap bahwa hewan dengna kondisi tersebut jarang bisa bertahan hidup. 

Malformasi genetik ditenggarai menjadi penyebab babi unik ini bisa lahir. Kondisi ini bisa berasal dari lingkungan atau disebabkan oleh mikroorganisme. Hal ini juga bisa terjadi akibat perkawinan sedarah. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya