8 Potret Artis Cantik yang Hobi Naik Gunung, Penampilan Tetap Stylish

"Artis cantik yang hobi naik gunung ini tetap tampil stylish meskipun dalam kondisi kelelahan."

Showbiz | 18 May 2022, 15:45
8 Potret Artis Cantik yang Hobi Naik Gunung, Penampilan Tetap Stylish

Indonesia memilliki kondisi alam dengan kenampakan-kenampakan nan indah. Salah satunya adalah keindahan kenampakan alam di atas gunung. Sehingga tidak heran jika gunung menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup digemari, khsususnya bagi yang menyukai tantangan.

Ternyata sejumlah artis cantik Indonesia juga hobi mendaki gunung lo Sahabat Daun. Sejumlah artis ini memilih mendaki gunung sebagai salah satu bentuk kegiatan di alam terbuka. Meskipun kegiatan mendaki gunung ini adalah kegiatan yang menguras tenaga, artis cantik yang menyukai hobi ini tampak tak mempermasalahkan hal itu.

Artis-artis cantik pecinta tantangan ini akan tetap tampil staylish saat sesi foto meskipun dalam kondisi lelah. Penasaran siapa saja artis cantik Indonesia yang hobi mendaki gunung?

1. Arafah Rianti
Daun.id

@instagram.com/arafahrianti

Arafah Rianti adalah seorang stand up comedy sekaligus Youtbuber asal Indonesia yang memiliki hobi mendaki gunung. Meskipun suka mendaki gunung, Arafah Rianti tetap terlihat lucu dan menggemaskan seperti biasanya. Kamu dapat menemukan petualangan Arafah Rianti melalui channel Youtubenya Arafah Rianti.

2. Adinda ThomasDaun.id

@instagram.com/adindathomas

Adinda Thomas tetap tampil cantik dan stylish saat mendaki gunung. Petualangan mendaki gunungnya dapat kamu temukan di channel Youtubenya Adinda Thomas.

3. Hesti Purwadinata
Daun.id

@instagram.com/hestipurwadinata

Selain menjadi bintang di TV, Hesti ternyata juga menyukai tantangan seperti mendaki gunung.

4. Alexa Key
Daun.id

@instagram.com/alexakey

Alexa Dewanty D'Heureuse atau yang biasa dikenal dengan Alexa Key ini cukup menyukai dunia pendakian.

5. Della Dartyan
Daun.id

@instagram.com/delladartyan

Della Erawati Dartyan selain menjadi seorang aktris, model, dan pembawa acara Indonesia ia juga menyukai mendaki gunung.

6. Raline ShahDaun.id

@instagram.com/ralineshah

Raline Rahmat Shah atau yang lebih akrab dipanggil “Raline Shah” adalah seorang aktris, model, tokoh masyarakat, dan pengusaha Indonesia keturunan Melayu Deli, Sumatera Utara dan Melayu Malaysia. Selain itu, Raline Shah memiliki hobi mendaki gunung.

7. Prisia Nasution
Daun.id

@instagram.com/prisia

Prisia Wulansari Nasution adalah seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Jawa dan Batak, Sumatera Utara. Ia merupakan istri dari aktor Malaysia, Iedildzuhrie Putra Alaudin. Selain itu, Prisia ternyata juga memiliki hobi travering dan mendaki gunung.

8. Dinda Kirana
Daun.id

@instagram.com/dindakirana

Dinda Kirana Sukmawati, yang lebih dikenal sebagai Dinda Kirana adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Selain itu, artis cantik kelahiran tahun 1995 ini ternyata juga menyukai traveling dan mendaki gunung.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya