4 Artis Ini Parodikan Badarawuhi Hantu di Film KKN Desa Penari, Terbaru Arif Muhammad

"Totalitas banget"

Showbiz | 21 May 2022, 12:47
4 Artis Ini Parodikan Badarawuhi Hantu di Film KKN Desa Penari, Terbaru Arif Muhammad

Film KKN di Desa Penari kini tengah hangat dibicarakan. Bahkan tak sedikit yang rela untuk mengatre demi dapat menonton film horor ini. Film KKN di Desa Penari sendiri menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dan telah di tonton 7 juta penonton.

Namun dalam film ada sosok Badarawuhi yang menjadi perbincangan. Badarawuhi sendiri merupakan makhluk halus penunggu Desa Penari. Kini tarian Badarawuhi yang sedang merasuki tubuh Ayu dalam film KKN di Desa Penari ini tengah viral. Bahkan banyak sekali parodi tarian Badarawuhi ini. Tak ingin ketinggalan, beberapa artis pun ikut memparodikan tarian tersebut.

Dengan penuh semangat dan penghayatan yang luar biasa, tak sedikit yang dibikin ketawa dengan ulah beberapa artis ini. Namun tak sedikit yang merasa terhibur dan dibikin tertawa saat melihatnya. Penasaran siapa saja? yuk intip.

1. Lucinta Luna

Daun.id

Sumber: @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna tampak sangat totalitas saat memparodikan Badarawuhi ini. Bahkan ia membuat dua konten sekaligus dengan mengenakan pakaian mirip dengan Badarawuhi. Lucinta Luna juga mengganti namanya menjadi Badawengi. Bahkan demi mendalami karakternya dan dapat menari dengan baik, ia pun berguru dengan Inul Daratista. Ekspresi Lucinta Luna saat menirukan betapa sedihnya Ayu saat disuruh menari tiada henti mengundang gelak tawa.

2. Ragil Mahardika

Daun.id

Sumber: @ragilmahardika

Namanya kini mulai dikenal luas oleh masyarakat sejak menjadi tamu podcast Deddy Corbuzier dan tuai kontrobersi. Seperti diketahui, Ragil Mahardika telah menikah dengan sesama jenis di Jerman.

Ragil pun tak mau kalah, ia pun ikut membuat konten tarian yang menirukan adegan di film KKN di Desa Penari ini. Namun berbeda dengan Lucinta Luna yang totalitas dengan pakaiannya, Ragil hanya mengenakan kaos yang tampak diangkat ke dada dan memperlihatkan perutnya. Namun selendang tak akan ketinggalan ia kenakan.

3. Clarissa Putri

Daun.id

Sumber: @clarissaputri_

Berbeda dari yang lain, Clarissa Putri tampak lebih totalitas saat memparodikan sosok Badarawuhi. Tak hanya mengenakan pakaian yang mirip dengan Badarawuhi, namun ia juga memakai ular sungguhan dan diajak menari bersama.

4. Arif Muhammad

Daun.id

Sumber: @arifmuhammaddd

Konten kreator yang cukup terkenal ini juga tak mau ketinggalan. Arif Muhammad tampak juga ikut memparodikan  tarian Badarawuhi ini yang kini tengah viral. Bahkan raut wajahnya pun membuat publik tak bisa menahan tawa. Tampak ia sangat totalitas dengan memperagakan kesedihan Ayu saat dirasuki oleh Badarawuhi

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya