3 Cara Menghapus Akun Michat dari Nomor HP, Ketahui Kelebihan MiChat

"Cara menghapus akun MiChat melalui nomor HP sangat mudah sekali."

Tech | 08 June 2022, 21:29
3 Cara Menghapus Akun Michat dari Nomor HP, Ketahui Kelebihan MiChat

MiChat adalah sebuah aplikasi dengan pengguna terbanyak di unduhan Play Store Indonesia. Aplikasi MiChat adalah aplikasi perpesanan yang berasal dari Singapura.

MiChat ini pada dasarnya adalah aplikasi chatting gratis. Lalu apa saja fitur pada MiChat?

Aplikasi MiChat memiliki fitur selayaknya via chat room, mencari pengguna di sekitar, dan ada juga sejumlah permainan di dalam aplikasi MiChat.

Aplikasi MiChat ini memiliki fitur seperti aplikasi perpesanan lain seperti WhatsApp dan Telegram. Pplikasi MiChat dapat Anda gunakan untuk mengirim pesan teks, gambar, video, pesan suara dan grup obrolan.

Kelebihan Aplikasi MiChat
Daun.id

istmewa

Meskipun terdapat banyak jenis aplikasi perpesasan, seperti Whatsapp dan Telegram. Pada kenyataanya, pengguna dari aplikasi MiChat ini juga tidak kalah banyak dari pada aplikasi yang menjadi kompetitornya tersebut.

MiChat ini memiliki beberapa kelebihan yang berbeda dari aplikasi-aplikasi perpesanan lainya. Berikut ini adalah kelebihan dan keunggulan dari aplikasi MiChat, antara lain:

- Mudah mencari teman baru disekitar.
Dengan MiChat, Anda dapat dengan mudah mencari dan menemukan teman baru yang ada di sekitar tempat kita tinggal.

- Melalui fitur 'Pohon Pesan'.
Anda dapat menambah jangkauan jaringan sosial dari diseluruh Indonesia. Pohon pesan di klaim akan dapat membantu memudahkan Anda untuk menemukan dan berkomunikasi dengan teman baru.

- Menambah teman melalui grup di trending chat.

- Terdapat fitur berbagi status
Sama seperti aplikasi lainya, aplikasi MiChat ini juga menyediakan fitur berbagi status.

Kelemahan Aplikasi MiChat

Kelemahan dari aplikasi MiChat ini adalah, aplikasi MiChat sering kali dijadikan favorit oknum yang tidak bertanggung jawab. Yaitu digunakan sebagai media open BO.

Alasan mengapa aplikasi ini menjadi favorit adalah, MiChat memiliki fitur Nearby yang dapat digunakan untuk melacak orang disekitar Anda yang mengggunakan MiChat dengan GPS. Aplikasi lain yang juga banyak digunakan untuk hal negatif tersebut diantaranya adalah:

- Tinder

- SayHi

- BeeTalk

- Tantan.

Cara Menghapus Aplikasi MiChat
Daun.id

istimewa

Jika Anda tidak nyaman dengan aplikasi MiChat, Anda dapat menghapus akun MiChat Anda. Nah! Berikut ini adalah cara untuk menghapus aplikasi MiChat.

1. Menghapus Akun Melalui Nomor HP
- Pilih tampilan halaman utama.

- Klik menu privacy.

- Matikan opsi find me by michat id & find me by phone number

- Geser tombol warna hijau menjadi abu – abu.

2. Cara Menghapus Akun secara Permanen

- Pilih profil > log out.

- Buka settelan di hp > semua aplikasi.

- Kelola aplikasi > cari aplikasi michat > uninstall.

- Selesai.

3. Melalui Email
Anda dapat bisa menghapus akun MiChat secara permanen melalui pusat bantuan yang ada di MiChat. Anda dapat mengirim email ke CS Michat di alamat Support@MicChat.sg. Dalam pesan, Anda dapat menjelaskan semua permasalahan yang kalian alami.

CS MiChat tidak berasal dari Indonesia, Anda direkomendasikan mengirim pesan dalam Bahasa Inggris. Jika sudah terkirim, selanjutnya pihak MiChat akan membaca dan membalas tentang instruki penghapusan akun MiChat yang bisa kalian ikuti.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya