Duet Lagu Bareng, Ini 5 Potret Manis Tissa Biani dan Dul Jaelani

"Tissa Biani berduet lagu dengan Dul Jaelani."

Showbiz | 10 June 2022, 08:53
Duet Lagu Bareng, Ini 5 Potret Manis Tissa Biani dan Dul Jaelani

Tissa Biani dan Dul Jaelani menciptakan lagu bersama, berjudul 'Anggur Cinta'. Lagu yang menjadi saksi hubungan yang telah dijalin oleh mereka. Yang setiap liriknya adalah bagian dari ungkapan dirasakan oleh keduanya.

Keduanya yang telah menjalin hubungan setahun lebih ini makin hari makin bucin. Menurut istilah anak zaman sekarang. Lantaran keduanya, hampir selalu terlihat bersama. Bahkan di setiap acara keluarga masing-masing hampir selalu terlihat bergandengan.

Dan lagu duet ini menjadi salah satu pembuktian tanda cinta mereka berdua. Yang tiap momen dan kesempatan hampir selalu habiskan waktu bersama. Seperti beberapa potret di bawah ini:

1. Meski kedua pasangan muda ini sering mendapat beragam kritikan dari warganet, lantaran gaya pacarannya begitu berlebihan. Namun keduanya seolah tak peduli, dan tetap enjoy menjalani hubungan.Daun.id

sumber: @tissabiani


2. Karena bagi Dul Jaelani yang merupakan seorang anak dari dua musisi besar tanah air, dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini. Hubungan yang menjalaninya adalah ia dan Tissa Biani.
Daun.id

sumber: @tissabiani

3. Banyak yang beranggapan, cara penyaluran bucin Dul begitu keren. Yakni dengan sebuah karya yang hal itu juga banyak menimbulkan kesan baper terhadap kaum hawa.
Daun.id

sumber: @tissabiani

4. Dianggap hal itu sangat begitu romantis dan begitu manis terhadap pasangannya.
Daun.id

sumber: @tissabiani

5. Nah, kalau menurut kalian bagaimana? Mau juga nggak duet bareng pasangan atau membuat lagu bersama. Atau dibuatkan lagu oleh pasangan? Tapi, sudah mendengarkan lagu duet Dul Jaelani dan Tissa Biani "Anggur Cinta" belum?

Daun.id
sumber: @tissabiani

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya