Main Bareng di Aku Pasti Ada Untukmu, Ini 7 Potret Kedekatan Refal Hady dan Anya Geraldine

"Meski baru tayang beberapa waktu lalu, tak sedikitwarganet yang dibikin baper dengan series ini"

Showbiz | 20 June 2022, 12:28
Main Bareng di Aku Pasti Ada Untukmu, Ini 7 Potret Kedekatan Refal Hady dan Anya Geraldine

Daun.id - Nama aktor muda bernama Refal Hady, kini tampaknya sedang naik daun. Setelah berhasil membangun chemistry dengan Indah Permatasari di web series Wedding Agreement, Refal Hady kini diketahui tengah membintangi web series terbaru bareng Anya Geraldine. Series itu berjudul Aku Pasti Ada Untukmu.

Dalam series yang baru saja rilis beberapa waktu lalu itu, tampakya juga akan booming seperti series sebelumnya. Itu bisa kita lihat dari banyaknya penonton yang melihat series yang baru saja jalan 2 episode itu. Dalam series itu, Refal Hady didapuk berperan sebagai Tinton dan ia kini harus beradu akting dengan Anya Geraldine yang berperan sebagai Steffy.

Ya, kedua bintang muda yang sedang naik daun, yakni Refal Hady dan Anya Geraldine sama-sama dianggap netizen begitu memukau saat memerankan karakter tokoh masing-masing. Kisah percintaan memang selalu menarik jika difilmkan dan dibuat series layaknya Aku Pasti Ada Untukmu.

Baik, biar nggak makin penasaran dengan akting Refal Hady dan Anya Geraldine, kita simak saja potretnya berikut ini

1. Di series yang dibintangi oleh Refal Hady dan Anya Geraldine itu, sesaat setelah rilis, sudah mendapatkan cukup banyak penonton lho. Sekitar 500 ribu pasang mata kini mulai menyimak jalannya series yang baru tayang 2 episode ini.

Daun.id

@refalhady

2. Dalam series itu diceritakan, jika Tinton yang diperankan oleh Refal Hady menaruh rasa sayang dan cinta kepada Steffy, yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Daun.id

@refalhady

3. Namun, Tinton hanya bisa diam memendam perasaannya. Ia diam-diam mencintai Steffy dengan rasa yang begitu besar. Ia juga melukis wajah Steffy secara diam-diam

Daun.id

@refalhady

4. Akting antara Refal Hady dan Anya Geraldine sangat ciamik. Keduanya dinilai sukses perankan karakter masing-masing.

Daun.id

Youtube Blibli.com

5. Saat peluncuran film ini, di belakang layar mereka juga begitu kompak dan sangat dekat. Tentu hal semecam ini adalah salah satu upaya untuk membangun chemistry antara keduanya.

Daun.id

@refalhady

6. Lihat saja salah satu adegan akting yang diperagakan keduanya dalams alah satu scene di series itu, bikin baper ya? Layaknya seorang pria yang begitu menjaga dan menciantai wanita idamannya namun tak mampu mengungkapkan

Daun.id

@refalhady

7. Tak sedikit akhirnya warganet yang menganggap jika series Aku Pasti Ada Untukmu ini akan booming seperti series sebelumnya yang dibintangi oleh masing-masing dari keduanya. Layangan Putus dan Wedding Agreement.

Daun.id

Youtube Blibli.com


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 28 JUNI 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:25 ZUHUR 11:58
ASHAR 15:20 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:06  

Daun Media Network