Kisah Viral Pengantin Wanita Memakai Toga Ini Bak Dapat Durian Runtuh

"Beruntung sekali pengantin yang satu ini."

Life | 24 June 2022, 16:02
Kisah Viral Pengantin Wanita Memakai Toga Ini Bak Dapat Durian Runtuh

Daun.id - Menikah dan wisuda adalah dua perhelatan meriah yang berbeda. Tapi bagaimana jika dua hal tersebut terjadi di dalam waktu yang bersamaan? Nah, rasanya ternyata seperti mendapat durian runtuh. Kisah ini terjadi di negeri seberang, Malaysia. Pengantin yang satu ini memakai baju pengantin dan toga di saat bersamaan.

Kisah ini terungkap dalam akun TikTOk @cmihall. Dalam postingan tersebut, terlihat seorang pengantin wanita bernama Siti Aishah Mohd Rusli memakai baju pengantin. Uniknya,ada toga tersemat di kepalanya.

Bagaimana kisahnya?

1. Ia menikah pada 18 Juni kemarin.
2. Acaranya sudah dirancang dari jauh hari.
3. Pada tanggal tersebut, ternyata kampusnya mengadakan wisuda.
4. Ia pertamanya harus memilih di antara keduanya.

Wanita berusia 26 tahun tersebut merupakan lulusan dari Universitas Teknologi Mara (UiTM), Shah Alam, Selangor, Malaysia, jurusan ilmu biomolekuler. Awalnya, ia mengorbankan acara wisudanya untuk bisa menikah di hari tersebut.

Sempat down, ternyata ada kejutan besar yang menantinya di hari bahagianya tersebut. Pengurus wisuda kampus tersebut memberikan penghormatan laiknya acara penting tersebut di aula pernikahan.

@cmihall Konvo di UiTM❌Konvo di Majlis Kahwin✅ #fyp #wedding #malaysianwedding ♬ original sound  - CMi Hall & Event Space


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 28 JUNI 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:25 ZUHUR 11:58
ASHAR 15:20 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:06  

Daun Media Network