Banjir Pujian, Ini 6 Gaya Fuji Saat Syuting Film Bukan Cinderella

"Fuji dianggap begitu piawai dalam berakting"

Showbiz | 24 June 2022, 14:34
Banjir Pujian, Ini 6 Gaya Fuji Saat Syuting Film Bukan Cinderella

Belum lama ini, film yang diangkat dari satu di antara sekian cerita Wattpad, yakni berjudul Bukan Cinderella, baru saja resmi merilis thrillernya. Cerita yang begitu populer di kalangan penikmat bacaan novel di aplikasi baca ini sudah menembus puluhan juta kali baca.

Dalam film Bukan Cinderella ini, yang menjadi aktrisnya ialah Fujianti Utami Putri  alias Fuji yang tak lain adalah pacar dari Thariq Halilintar. Ini merupakan kali pertama Fuji terjun dalam dunia peran akting. Warganet yang meski baru saja melihat thrillernya saja, sudah begitu penasaran dengan akting Fuji dan lawan mainnya, Rafael Adwel.

Fuji dianggap begitu piawasi berkating. Ia benar-benar menghayati perannya sebagai tokoh yang ia perankan. Sambutan positif pun berdatangan dari berbagai pihak dan juga warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengklaim, jika Film Bukan Cinderella yang akan tayang resmi di Bioskop pada 28 Juli mendatang itu bakalan booming.

Oke, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret Fuji saat perankan karkater tokoh di dalam Film Bukan Cinderella itu berikut ini.

1. Seperti kita ketahui bersama, jika Film Bukan Cindrella ini merupakan filmb debut Fuji lho. Ia pun membuktikan kemampuannya dalam dunia akting kepada publik

Daun.id

Youtube Super Media Pictures

2. Film yang diangkat dari cerita Wattpad itu memang sampai saat ini sudah dibaca oleh puluhan juta pasang mata. Dan dengan hadirnya film ini, tentu memberikan suatu kabar bahagia, terutama para pembaca cerita ini

Daun.id

Youtube Super Media Pictures

3. Ini salah satu adegan Fuji saat beradu akting dengan lawan mainnya, Rafael Adwel. Ia terlihat begitu menghayati perannya ya.

Daun.id

Youtube Super Media Pictures

4. Fuji kemudian juga diangap sebagai calon bintang artis yang namanya kian melambung di dunia hiburan. Kekasih Thariq Halilintar itu memang multitalenta.

Daun.id

Youtube Super Media Pictures

5. Wanita kelahiran 3 November 2002 itu mengaku begitu cemas dan dihinggapi perasaan deg-degan saat peluncuran thriller ini ke publik.

Daun.id

Youtube Super Media Pictures

6. Kita tunggu sama-sama, seperti apa lengkapnya kisah Film Bukan Cinderella yang dibintangi oleh Fuji dan lawan mainnya, Rafael Adwel itu, yang akan tayang perdana pada 28 juli 2022 mendatang.

Daun.id

Youtube Super Media Pictures

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya