Sering Ganti Pacar, Ini 6 Potret Terbaru Zack Lee Saat Olahraga

"Pria 38 tahun itu juga diklaim makin gahar dengan brewoknya"

Showbiz | 24 June 2022, 20:51
Sering Ganti Pacar, Ini 6 Potret Terbaru Zack Lee Saat Olahraga

Zack Lee Jowono atau yang lebih akrab disapa Zack Lee adalah seorang aktor dan juga model asal Indonesia. Mungkin kebanyakan dari kita sudah familiar dengan namanya. Ya, Zack Lee tak lain dan tak bukan ialah mantan suami dari aktris Nafa Urbach.

Semenjak resmi bercerai dari Nafa Urbach, ia memang kerap mengunggah postingan bareng wanita lain yang diduga kuat ialah pacarnya, itu cukup sering. Sampai warganet pun menyebutnya jika Zack Lee memang kerap bergonta-ganti pasangan. Kini usianya menginjak 38 tahun.

Di usianya yang mendekati kepala empat itu, Zack Lee dianggap sebagai hot dad bagi kebanyakan warganet. Ayah dari Mikhaela Lee Jowono ini memang kerap tampil begitu stylish dan juga keren. Ia juga kerap mengunggah potretnya saat ia berolahraga. Potretnya saat olahraga itu dinilai warganet begitu terlihat gahar dan makin macho.

Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini

1. Zack Lee memang resmi bercerai dengan Nafa Urbach pada 2017 silam. Dan dari pernikahan keduanya, telah dikarunia seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono

Daun.id

@zackleelife77

2. Meski sudah resmi berpisah, namun keduanya masih menjalin hubungan yang baik dan juga terlihat kompak. Tak lain, itu mereka lakoni demi masa depan anak semata wayang mereka, Mikhaela.

Daun.id

@zackleelife77

3. Semenjak berpisah dengan Nafa Urbach, Zack Lee memang dikabrakan dengan wanita lain. Dan itu juga kerap gonta ganti. Zack Lee memang kerap tampil keren dan stylish. Penampilannya saat olahraga pun membuatnya makin terlihat begitu gahar

Daun.id

@zackleelife77

4. Ini sala satu potret saat dia sedang melakoni olahraga kesukaannya, main bola basket. Dengan telanjang dada, ia masih begitu menawan

Daun.id

@zackleelife77

5. Dia juga kerap melakukan latihan lho. Fitnes dengan dampingan instruktur handal juga ia lakukan untuk melatih otot-otot kekarnya.

Daun.id

@zackleelife77

6. Sebagian warganet menyebut, jika Zack Lee dijuluki sebagai hot dad. Tampilannya dengan brewok yang cukup lebat itu juga membuatnya makin macho saja.

Daun.id

@zackleelife77

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya