Film Diputar Lagi, Ini 7 Potret Terbaru Para Pemain Habibie dan Ainun 3

"Yuk simak!"

Showbiz | 27 June 2022, 17:34
Film Diputar Lagi, Ini 7 Potret Terbaru Para Pemain Habibie dan Ainun 3

Jika mengingat mendiang Bj. Habibie, yakni Presiden RI ke-3, pasti akan flashback pada seluruh karya yang telah diciptakannya. Dan seluruh prestasi yang begitu membanggakan. Juga di antaranya film yang menceritakan perjalanan dari masa muda mendiang Habibie, dan kisah cintanya.

Beberapa waktu lalu salah satu televisi memutar kembali salah satu film yang menceritakan tentang mendiang Habibie dengan istrinya, yaitu Ainun. Yaitu Habibie dan Ainun 3, yang lebih memfokuskan pada cerita kehidupan mendiang Ainun sewaktu masih muda.

Banyak penonton yang dibuat nostalgia lantaran waktu itu ada sebuah teknologi yang dipakai demi mendapatkan totalitas yang diinginkan. Dan film tersebut berhasil mendapatkan perhatian publik selain cerita menarik tentang mendiang Ainun juga teknologi terbaru yang dapat dirasakan.

Bukan hanya penonton, para pemainnya pun ikut merasakan hal serupa. Dua tahun berlalu para pemain banyak mengalami perubahan, juga selalu berkesempatan memerankan karakter utama. Siapa saja? Yuk simak:

1. Pasti sudah tak asing lagi dengan Maudy Ayunda dengan segudang bakatnya, yang juga dalam film Habibie dan Ainun 3. Yang langsung mendapatkan pujian dari mendiang Habibie, seperti melihat sosok Ainun muda dalam diri Maudy.
Daun.id

sumber: @maudyayunda

2. Kalau yang satu ini pastinya sudah hapal luar kepala. Sedari awal film hingga yang ketiga ia tetap dipercaya memerankan karakter dari mendiang Habibie.

Daun.id

sumber: @officialpilarez

3. Jefri Nichol berkesempatan memerankan karakter sebagai Ahmad Notosastro, yang dalam hal ini masih menjadi sosok misterius juga bagi mendiang Habibie. Dalam film diceritakan ia dekat dengan Ainun.

Daun.id

sumber: @jefrinichol

4. Ada Arswendy Bening Swara berperan sebagai seorang profesor yang mengajar di sebuah kampus, yang mana Ainun belajar darinya.
Daun.id

sumber: @arswendy_beniswara

5. Ada sosok baru, namun siapa yang tahu bahwa ia sering tampil dan bermain film. Namun aktingnya di Habibie dan Ainun 3 ini membuat namanya mulai dikenal.
Daun.id

sumber: @jennnifercoppenreal20

6. Kemudian ada Marcella Zalianty yang kembali terlihat setelah bermain di Habibie dan Ainun 3, dan berhasil memukau penonton dengan aktingnya.
Daun.id

sumber: @marcella.zalianty

7. Terakhir Rebecca Klopper kekasih dari Fadly Faisal, yang kemampuan aktingnya mendapat pujian dari warganet lantaran aktingnya yang begitu luar biasa di film Habibie dan Ainun 3.

Daun.id
sumber: @rklopper

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya