Wakili Indonesia di Miss Supranational 2022, Ini 6 Potret Adinda Cresheilla Tampil Memukau

"Wanita berusia 20 tahun itu juga merasa bangga karena bisa mewakili Indonesia di acara yang dihadiri oleh banyak negara di dunia itu"

Showbiz | 28 June 2022, 15:30
Wakili Indonesia di Miss Supranational 2022, Ini 6 Potret Adinda Cresheilla Tampil Memukau

Puteri Pariwisata 2022 kali ini disematkan kepada Adinda Cresheilla. Ya, dalam ajang Puteri Indonesia 2022 yang digelar beberapa waktu lalu, Adinda Cresheilla berhasil mendapatkan gelar sebagai Puteri Pariwisata Indonesia 2022. Itu artinya secara otomatis, wanita muda ini mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2022 di Polandia.

Tentu Provinsi Jawa Timur, khususnya, merasa sangat bahagia karena yang mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2022 kali ini adalah Adinda Chreseilla yang notabena wanita asli Jawa Timur. Hingga sesaat sebelum berangkat pun, banyak para tim dan pendukungnya yang mengantarkannya ke bandara.

Adinda memang tidak mempuyai banyak waktu untuk menyiapkan segalanya saat akan hendak tampil dalam Miss Suparanational kali ini. Namun patut diakui bahwa Adinda terlihat begitu siap. Pada hari Sabtu tanggal 25 Juni lalu, Adinda terbang ke Malopolska, Polandia.

Nah, seperti apa ya potret Adinda Chreseilla yang mewakili Indonesia untuk tampil di ajang Miss Supranational 2022 di Polandia itu? Yukkita simak saja potretnya berikut ini

1. Adinda dikabarkan berangkat ke Malopolska, Polandia pada 25 juni hari sabtu kemarin lalu. Ia ditemani oleh banyak pendukungnya.

Daun.id

@dindachresheilla

2. Adinda Cresheilla adalah seorang model dan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2022 mewakili provinsi Jawa Timur.

Daun.id

@dindachresheilla

3. Nah, keluar dengan menyabet gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2022. Ini merupakan kali pertamanya Jawa Timur memperoleh gelar Puteri Indonesia

Daun.id

@dindachresheilla

4. Wanita kelhiran 1998 tersebut memang menjadi model ternama, sampai akhirnya bisa mewakili Indonesia di Miss Supranational 2022.

Daun.id

@dindachresheilla

5. Saat di Bandara, sesaat sebelum terbang ke Polandia, Wanita berusia 20 tahun itu tamapk ditemani dan diantar oleh banyak tim dan juga pendukungnya.

Daun.id

@dindachresheilla

6. Adinda sendiri mengaku sangat bahagia dan bangga karena bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Supraatioanal yang diikuti oleh banyak negara lain di dunia.

Daun.id

@dindachresheilla

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya