Go Publik, Ini 6 Potret Ditha Amalia Kekasih Dustin yang Jadi Sorotan

"Tak sedikit yang mendoakan keduanya semoga menjadi pasangan yang langgeng"

Showbiz | 01 July 2022, 11:40
Go Publik, Ini 6 Potret Ditha Amalia Kekasih Dustin yang Jadi Sorotan

Belum lama ini sosok Ditha Amalia berhasil curi perhatian warganet. Hal tersebut berawal dari terkuaknya hubungan Ditha Amalia dan komedian Dustin Tiffani yang ternyata telah berpacaran. Dustin Tiffani dikenal juga dengan sebutan Dustin Zero Logic, merupakan pembawa acara, komedian, perancang grafis, dan selebritas internet asli Indonesia.

Ia dikenal publik saat membawakan acara Pingin Siaran dari Majelis Lucu Indonesia. Nah, rupanya, pria 27 tahun ini diam-diam sudah menjalin kisah asmara dengan Ditha Amalia. Netizen pun beramai-ramai mencari tahu mengenai sosok Ditha Amalia. Bahkan, netizen menyebutkan jika pesona kekasih baru Dustin Tiffani tersebut mirip dengan selebiritas Marsha Aruan.

Video mereka berdua saat menyeberangi jalan itu terlihat begitu romantis, Dustin tampak menggandeng tangan kekasih barunya itu. Unggahan itu diunggah oleh akun rekannya, @tretanmulsim. Kini keduanya benar-benar sudah go publik tentang hubungan keduanya.

Nah, seperti apa sih potret Ditha Amalia kekasih baru Dustin Tiffani  yang baru saja go publik itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Dustin maupun Ditha Amalia mulanya tampak malu-malu mengakui kedekatan di antara keduanya. Dan akhirnya diketahui jika keduanya adalah sepasang kekasih.

Daun.id

@tretanmuslim

2. Mulanya hal tersebut diketahui oleh akun dari rekan Dustin, yakni Tretan Muslim. Pada unggahan itu, terlihat Dustin tampak menggandeng tangan Ditha Amalia saat menyebrangi jalan raya.

Daun.id

@_ditamal

3. Ini pesona Ditha Amalia yang kini resmi berpacaran dengan komedian Dustin Tiffani. Kedunya pun jadi sorotan publik.

Daun.id

@_ditamal

4. Pesona kekasih Dustin itu benar-benar sukses curi perhatian publik, sehingga namanya pun banyak dicari-cari oleh warganet. Banyak yang merasa penasaran dengan dirinya.

Daun.id

@_ditamal

5. Penampilan Dhita Amalia memang begitu stylish dan trendy. Bahkan tak sedikit warganet menyebut pacar baru Dustin itu mirip Marsha Aruan lho.

Daun.id

@_ditamal

6. Kini ia benar-benar sedang diselimuti rasa bahagia yang teramat karena baru saja menjalin kasih bareng Dustin Tiffani. Tak sedikit warganet yang mendoakan jika keduanya bisa langgeng dan sampai ke pelaminan hingga kakek nenek.

Daun.id

@_ditamal

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya