6 Potret Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Latihan Bulutangkis, Siap Lawan Raisa dan Anya Geraldine

"Pertandingan yang akan dilangsungkan 3 Juli mendatang itu dinantikan banyak warganet"

Showbiz | 01 July 2022, 13:48
6 Potret Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Latihan Bulutangkis, Siap Lawan Raisa dan Anya Geraldine

Duo artis Vincent dan Desta diketahui akan mengadakan pertandingan olahraga bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu 2022. Yakni sebuah pertandingan Bulutangkis yang diikuti oleh kalangan artis. Raisa dan Hesti Purwadinata terpilih untuk bertanding sebagai ganda putri.

Hesti Purwadinata digandengkan dengan Erika Carlina sedangkan Raisa digandengkan dengan Anya Geraldine. Tentu pertandingan ini yang akan digelar dua hari lagi nanti itu akan begitu meriah dan seru. Hesti sejak tempo hari sudah sibuk dan begitu giat berlatih bermain bulutangkis.

Pada 3 Juli mendatang, jelang pertandingan pembuka acara Vindes Sport Tepok Bulu 2022 ini,Hesti ingin keluar sebagai pemenang. Oleh karenanya ia makin giat berlatih, nah belum lama ini Hesti tampak kompak berlatih bareng gandengannya, yakni Erika Carlina.

Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret Hesti Purwadinata dan Erika Carlina saat latihan bulutangkis bareng itu berikut ini.

1.  Acara Vindes Sport Tepok Bulu 2022 itu rencana akan dimulai pada 3 Juli mendatang. Nah, yang menjadi pertandingan pembuka adalah pasangan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Vs Raisa dan Anya Geraldine.

Daun.id

@hestipurwadinata

2. Tentu hal ini membuat heboh publik dan sukses curi perhatian. Karena, seperti diketahui jika empat artis itu memang tidak mempunyai latar di bidang olahraga.

Daun.id

@hestipurwadinata


3. Dua hari jelang pertandingan, Hesti dan juga Erika Carlina tampak mengelar latihan bareng. Keduanya sama-sama begitu bersemangat dan antusias

Daun.id

@hestipurwadinata

4. Hesti maupun Erika ingin jika tim mereka kelaur sebagai pemenang. Nah, oleh karena itu keduanya sama-sama giat berlati bulutangkis.

Daun.id

@hestipurwadinata

5. Ini gaya keduanya sat bermain bulutangkis. Keduanya mengaku sangat yakin bisa mengalahkan lawan mereka, yakni Raisa dan Anya Geraldine

Daun.id

@hestipurwadinata

6. Nah, kita tunggu saja berlangsungnya pertandingan bulutangkis yang akan dihelat 2 hari lagi itu. Dikabarkan jika pertandingan ini akan disiarkan live di kanal youtube Vindes.

Daun.id

@hestipurwadinata

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya