6 Potret Matthew Gilbert Wibowo di Ajang Mister Supranational 2022

"Pria 22 tahun itu yakin bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang bergengsi tersebut"

Showbiz | 01 July 2022, 14:34
6 Potret Matthew Gilbert Wibowo di Ajang Mister Supranational 2022

Pada Februari 2022 lalu, pihak penyelenggara L-Men of The Year mengumumkan secara resmi penunjukkan Gilbert Matthew Wibowo atau yang karib disapa Matthew untuk berkompetisi di ajang Mister Supranational 2022 yang akan diadakan di Malopolska, Polandia pada 16 Juli 2022 mendatang.

Matthew merupakan 1st Runner Up The New L-Men of The Year 2022 akan mewakili Indonesia dan bersaing dengan 35 kontestan dari berbagai negara lainnya. Dalam pernyataan resminya, pria kelahiran Maret 2000 ini  mengaku jika dirinya bangga karena telah mendapatkan kesempatan luar biasa untuk mewakili Indonesia di ajang internasional.

"Kesempatan yang luar biasa bagi saya bisa mewakili Indonesia di ajang the 6th Mister Supranational 2022. Momen ini akan jadi pembuktian dan pengingat bahwa anak muda bisa bermimpi dan mewujudkannya." ujar Matthew. Selain itu, Matthew menuturkan bahwa ajang Mister Supranational ini bisa menjadi momen untuk menunjukkan bahwa dirinya cocok bisa menginspirasi anak muda di Indonesia dalam hal positif.

Nah, seperti apa ya kira-kira potret Matthew yang menjadi wakil Indonesia di ajang Mister Supranational 2022 yang akan digelar di Malopolska Polandia itu? Yuk langsung saja kta intip potretnya berikut ini

1. Pada Momentum pelaksanaan ajang Mister aaasupranational 2022 yang akan digelar pada 16 Juli mendatang di Polandia itu, Indonesia diwakili oleh Matthew Gilbert Wibowo

Daun.id

@matthewgilbertw

2. "Momentum Mister Supranational sangat tepat untuk saya bisa menjadi role model dan menginspirasi masyarakat Indonesia bahkan dunia, khususnya anak muda, untuk mau bermimpi dan memberikan dampak positif." tuturnya.

Daun.id

@matthewgilbertw

3. Matthew tentu sangat bangga karena pada tahun ini bisa mewakili Indonesia di ajang bergengsi tersebut. Jauh tempo hari, ia menyiapkan segala keperluannya untuk bisa tampil maksimal pada acara itu nanti

Daun.id

@matthewgilbertw

4. Pria berusia 22 tahun itu diketahui lahir dan besardi Purwokerto dan juga pernah bersekolah di Banyumas Provinsi Jawa Tengah.

Daun.id

@matthewgilbertw

5. Saat ia hendak berangkat terbang menuju Polandia, ia terlihat diantar oleh banyak orang dan juga team serta para pendukungnya.

Daun.id

@matthewgilbertw

6. Ia sangat berharap bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang Mister Supranational 2022 yang akan dihelat pada 16 Juli mendatang itu.

Daun.id

@matthewgilbertw

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya