7 Momen Gilang Dirga dan Adiezty Saat Akikah Anak, Penuh Bahagia

"Sambut sang buah hati, pasangan ini menunjukkan momen yang penuh kehangatan dan bahagia."

Showbiz | 03 July 2022, 16:25
7 Momen Gilang Dirga dan Adiezty Saat Akikah Anak, Penuh Bahagia

Kabar bahagia pasangan artis Gilang Dirga dan Adiezty tampak saat menggelar prosesi Akikah Anak. Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram pribadinya pada tanggal 03/07/2022. Acara tersebut digelar dengan penuh bahagia dan khidmah oleh kedua pasangan artis ini. Kini, kehadiran sang bayi yang dinanti-nanti pun menjadi pelengkap rumah tangganya.

Momen bahagia ini juga dirasakan oleh para tamu undangan baik dari kerabat hingga orang terdekat. Dalam acara tersebut juga dihadiri beberapa artis yang lainnya. Para tamu yang hadir tidak saja ikut merasakan kebahagiaan, namun juga turut serta mendoakan sang buah hatinya. Anak Gilang Dirga dan Adiezty diberi nama Baby Gin, seorang bayi laki-laki.

Baby Gin merupakan putra pertama dari pasangan artis Gilang Dirga dan Adiezty. Dalam kesempatan ini, tampak hadir juga dari masing-masing keluarga pasangan ini. Kira-kira seperti apa nih gambaran momen bahagia mereka berdua. Berikut momen bahagia Gilang Dirga dan Adiezty saat Akikah Anak :

1. Momen penuh kehangatan Gilang Dirga dan Adiezty saat Akikah Anak. Tampak pasangan selebritis menggendong dan mencium sang anak bersamaan.

Daun.id

sumber @adieztyfersa

2. Kompak banget, Adiezty dan Gilang Dirga memakai baju couple saat Akikah Anak. Memancarkan kebahagiaan dengan penuh pesona.

Daun.id

sumber @adieztyfersa

3. Tak hanya kalangan artis, masing-masing keluarga dari Gilang Dirga dan Adiezty juga turut menghadiri acara Akikah Anak. Semakin lengkap suasana bahagianya.

Daun.id

sumber @adieztyfersa

4. Momen Gilang Dirga memotong rambut Baby Gin saat acara Akikah Anak tengah berlangsung. Penuh do'a dan berjalan dengan khidmah.

Daun.id

sumber @adieztyfersa

5. Kini, kehadiran sang buah hati, turut menjadi pelengkap rumah tangganya. Gilang Dirga dan Adiezty menyambut dengan penuh kasih sayang.

Daun.id

sumber @adieztyfersa

6. Baby Gin sangat merasa nyaman saat dalam pelukan sang ayah dan ibundanya. Kini Gilang Dirga dan Adiezty telah dikarunia seorang anak laki-laki.

Daun.id

sumber @adieztyfersa

7. Selamat ya kak, kini bayi yang dinanti-nanti kehadirannya sudah nampak di depan mata. Imut dan lucu serta menggemaskan.

Daun.id

sumber @adieztyfersa

Demikian tentang momen bahagia pasangan artis Gilang Dirga dan Adiezty. Semoga tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya