Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Romantis Kiky Saputri Bareng Kekasih

"Banyak yang mendoakan keduanya segera menikah."

Showbiz | 07 July 2022, 11:57
Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Romantis Kiky Saputri Bareng Kekasih

Adalah Kiky Saputri, komika satu ini memang namanya sedang melejit, lantaran ia begitu 'berani' me-roasting para senior, bahkan kalangan artis tak luput dari roastingannya. Siapa sangka wanita kelahiran 1993 ini dulunya adalah seorang Guru Honorer. Ia kemudian mencoba memulai debut di gelaran acara Stand Up Comedy Academy (Musim 4) di salah satu stasiun Televisi di tanah air.

Meski harus terleminasi saat memasuki 8 besar, itu tak mengurungkan niatnya sedikitpun untuk bergelut di layar lebar. Namanya kian mencuat saat ia terjun dalam dunia akting pada tahun 2019 dalam sebuah film berjudul Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Wanita pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri ini adi sorotan publik belakangan. Pasalnya ia tampak mengunggah beberapa potret mesra bareng kekasih barunya. Ia awalnya memang dikabarkan sempat menjalin asmara dengan lelaki bernama Agus Priyono alias Mas Agus, namun hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Nah, tak perlu waktu lama, kini ia sudah mendapatkan kekasih baru. Lelaki brewokan itu diketahui bernama M Khairi.

Seperti apa ya potret Kebersamaan Kiky Saputri bareng kekasihnya yang diklaim sangat romantis dan serasi itu? Yuk kita simak

1. Kiky Saputri menjadi salah satu komika wanita yang kini namanya melejit. Ia dikenal sebagai komika yang begitu berani meroasting para pejabat.

 Daun.id

@kikysaputrii

2. Wanita pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu jadi sorotan publik belakangan. Pasalnya ia tampak mengunggah potret terbarunya bareng seorang lelaki

Daun.id

@kikysaputrii

3. Lelaki itu diduga kuat adalah pacar Kiky Saputri, itu bisa kita lihat dari gestur dan gaya keduanya saat bersama. Memang layaknya hubungan antara kekasih

Daun.id

@kikysaputrii

4. Sebelum menjalin kedekatan dengan pria brewokan yang diketahui bernama M Khairi itu, Kiky sempat menjalin hubungan asmara dengan Agus Priyono, namun kandas.

Daun.id

@kikysaputrii

5. Kiky Saputri makin berani go publik untuk mengunggah potret mesranya bareng M Khairi, kekasih barunya.

Daun.id

@kikysaputrii

6. Tak sedikit warganet yang mendoakan semoga keduanya lekas mengakhiri hubungan mereka di pelaminan. Ya, banyak yang mendoakan keduanya segera menikah.

Daun.id

@kikysaputrii

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya