Potret Seru 5 Artis Tanah Air Ajak Anak Liburan, Kompak Banget

"Bikin salfok"

Showbiz | 10 July 2022, 12:55
Potret Seru 5 Artis Tanah Air Ajak Anak Liburan, Kompak Banget

Kehidupan seorang selebritis memang tak dapat lepas dari perhatian publik. Tak hanya perjalanan rumah tangganya saja, namun juga kehidupan sehari-harinya. Bahkan tak sedikit selebritis yang menjadi sorotan sebab memiliki hobi traveling.

Memang tak dapat dipungkiri jika kehidupan selebritis kerap menjadi sorotan. Apalagi selebritis yang tengah menikmati waktu dengan berlibur. Tak hanya sendiri, beberapa selebritis ini berlibur bareng sang buah hati. Tampak kebahagiaannya makin terasa ketika melihat sang buah hatinya tertawa bahagia. Penasaran siapa saja? Yuk intip.

1. Nia Ramadhani

Daun.id

Sumber: @ramadhaniabakrie

Setelah bebas dari rehabilitasi narkoba, Nia Ramadhani kini kerap kali menikmati liburan bareng keluarga. Tampak keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah mereka. Ini menjadi kesempatan untuk membahagiaan buah hatinya, sebab telah lama tak menikmati liburan bareng saat dirinya berada di tempat rehabilitasi.

2. Aryani Fitriana

Daun.id

Sumber: @donnymichael

Liburan memang kerap kali dijalani oleh sebagian besar selebritis untuk menghilangkan penat dari kesibukan syutingnya. Hal ini juga dilakukan oleh Aryani Fitriana dan sang suami, Donny Michael. Pasangan yang telah menikah pada 2016 ini memilih Bali untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang buah hatinya.

3. Gisella Anastasia

Daun.id

Sumber: @gisel_la

Gisella Anastasia kerap kali berlibur ke tempat dengan pemandangan yang indah dan menawan. Tak hanya sendiri, Gisella kerap kali berlibur turut mengajak putri cantiknya, Gempita. Mereka baru saja menikmati keindahan alam di Gunung Bromo. Tak sedikit yang dibikin salfok, sebab Gempita tampak tumbuh menjadi wanita yang cantik dan anggun.

4. Lesty Kejora

Daun.id

Sumber: @lestykejora

Sebagai pasangan yang baru belum lama ini dikaruniai momongan, Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak makin romantis. Bahkan tampak hubungan rumah tangganya makin harmonis dan bahagia dengan kehadiran Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Setelah melahirkan anak pertamanya tersebut, Lesty dan Rizky Billar kerap kali berlibur ke dalam maupun luar negeri dengan mengajak putranya tersebut.

5. Ayu Ting Ting

Daun.id

Sumber: @ayutingting92

Disela kesibukannya syuting, Ayu Ting Ting tak melupakan kewajibannya untuk mengurus sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Liburannya kali ini cukup ekstrem, yakni tampak putri Ayu Ting Ting ini menikmati wahana panjat tebing. Tak sedikit yang dibikin deg-degan dengan aksinya tersebut. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya