Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Yasmine Ow dan Aditya Zoni Makin Mesra

"Tengah menunggu kehadiran anak pertama"

Showbiz | 11 July 2022, 15:30
Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Yasmine Ow dan Aditya Zoni Makin Mesra

Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Yasmine Ow dan Aditya Zoni. Pasangan yang kerap kali membagikan kemesraannya ini pada beberapa waktu lalu mengumumkan kehamilan pertama Yasmine Ow. Kabar bahagia tersebut turut mencuri perhatian publik.

Yasmine Ow resmi menikah dengan Aditya Zoni pada Desember 2021 lalu. Dari pernikahannya tersebut, kini mereka telah menunggu kelahiran anak pertamanya. Diketahui kini usia kehamilan Yasmine Ow telah menginjak 19 minggu. Yasmine Ow juga kerap kali membagikan berbagai momen dengan baby bumpnya diakun Instagram pribadinya. Bahkan aura keibuannya makin terasa.

Dengan menantikan kehadiran anak pertamanya, Yasmine Ow dan Aditya Zoni tampak makin hari makin mesra. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika rumah tangga mereka menjadi salah satu rumah tangga artis yang selalu tampil romantis dan harmonis. Penasran? berikut potret Yasmine Ow dan Aditya Zoni yang tengah menantikan kehadiran anak pertama.

1. Ini potret romantis Yasmine Ow dan Aditya Zoni, makin mesra aja ya.

Daun.id

Sumber: @yxsmine.ow

2. Pasangan yang kerap kali membagikan kemesraannya ini pada beberapa waktu lalu mengumumkan kehamilan pertama Yasmine Ow.

Daun.id

Sumber: @yxsmine.ow

3. Yasmine Ow resmi menikah dengan Aditya Zoni pada Desember 2021 lalu.

Daun.id

Sumber: @yxsmine.ow

4. Dari pernikahannya tersebut, kini mereka telah menunggu kelahiran anak pertamanya, kini usia kehamilan Yasmine Ow telah menginjak 19 minggu.

Daun.id

Sumber: @yxsmine.ow

5. Yasmine Ow juga kerap kali membagikan berbagai momen dengan baby bumpnya diakun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @yxsmine.ow

6. Tak sedikit yang mengatakan jika rumah tangga mereka menjadi salah satu rumah tangga artis yang selalu tampil romantis dan harmonis.

Daun.id

Sumber: @yxsmine.ow

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya