Kisah Pernikahan Wanita Yang Hancur Karena Suami Ternyata Gay

"Pria ini tak mengaku."

Life | 11 July 2022, 19:47
Kisah Pernikahan Wanita Yang Hancur Karena Suami Ternyata Gay

Pernikahan seharusnya membahagiakan. Tapi tidak dengan pernikahan yang satu ini. Viral seorang wanita yang menceritakan bahwa suaminya ternyata seorang gay. Walhasil, ia harus cerai dengan suaminya tersebut.

Kisah tersebut diungkap oleh pengguna TikTok @cndyynsd. Dalam unggahannya, sang istri menceritakan pelik rumah tangga yang ia bina. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dilamar seperti ratu dan dihancurkan seperti debu.

Bagaimana kisahnya?

1. Sang suami awalnya tidak mengaku bahwa ia gay.
2. Saat menikah, sang suami sama sekali tidak mau menyentuh istrinya.
3. Setelah diusut ternyata suaminya memiliki orientasi seksual yang berbeda. 
4. Hal ini terungkap usai sang istri mengecek smartphone suaminya.
5. Terdapat banyak bukti chat mesra terhadap pria lain di smartphone tersebut. 

Karena sudah tidak ada titik temu, mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai. Warganet beramai-ramai membela sang istri. Konten tersebut sendiri sudah ditonton lebih dari enam juta kali. Sang pengunggah kini berusaha untuk bisa move-on dari permasalahan pelik yang satu ini. 

@cndyynsd Belajar lebih lapang dada dan ikhlas menerima segala takdir-Nya :) #story #layanganputus #batmanbangkit #kopipahit #fyp #foryoupage #tiktokindo #tiktoktainment #bringback2000s #fypシ ♬ Jalan Tengah - Cover - Mononoke Records

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya