Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Kebersamaan Andhika Pratama dengan Kelima Anaknya

"Begini potret kebersamaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dengan kelima anaknya."

Showbiz | 12 July 2022, 11:57
Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Kebersamaan Andhika Pratama dengan Kelima Anaknya

Andhika Pratama Subagyo atau yang dikenal sebagai Andhika Pratama adalah seorang aktor, pembawa acara, komedian dan juga penyanyi Indonesia. Ia lahir di Malang 11 November 1986. Andhika telah memulai karirnya di dunia hiburan sejak SMU, ia bergabung dengan sebuah band dan menggung dari cafe ke cafe.

Andhika memulai debutnya di dunia layar lebar pada tahun 2006. Andhika bermain dalam film garapan perdana Tengku Firmansyah yang berjudul D'Girlz Begins. Setelah itu datang tawaran untuk membintangi film horor Lewat Tengah Malam (2007) bersama Joanna Alexandra dan Cathrine Wilson. Pada tahun yang sama, Andhika juga membintangi Love is Cinta bersama Raffi Ahmad, Irwansyah, Acha Septriasa, Henidar Amroe, dan Tio Pakusadewo.

Pada tahun 21 Januari 2012, Andhika Pratama memutuskan untuk menikah dengan seorang penyanyi Ussy Sulistiawaty. Dari pernikahanya tersebut, Andhika dan Ussy dikaruniai 3 anak, anak pertama lahir Shakeela Eleanor Ameera pahir pada 28 Oktober 2012. Anak kedua bernama Sheva Elmira Lorrenia lahir pada 4 Maret 2017, dan pada 1 September 2020 mereka dikaruniai anak laki-laki pertama yang diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Ussy Sulistiawaty sendiri adalah seorang artis, penyanyi dan pembawa. Sebelum menikah dengan Andhika, sebelumnya pada 2005 ia sudah melangsungkan pernikahan dengan Yusuf Sugianto. Dari pernikahan tersebut, Ussy memiliki 2 buah hati, yaitu Nur Amalia Putri (adopsi) dan Syafa Al Zahra yang lahir pada 10 April 2006.

Penasaran gimana kedekatan dan kebersaman keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulitiawaty dengan kelima anaknya?

1. Keseruan dan kebersamaan keluarga Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sering kali mereka bagikan di akun Instagram pribadi mereka masing-masing.
Daun.id

Instagram.com/@andhiiikapratama

2. Andika Pratama memiliki 2 anak sambung dari Ussy Sulistiawaty, yaitu Nur Amalia Putri (adopsi) dan Syafa Al Zahra yang lahir pada 10 April 2006.
Daun.id

Instagram.com/@andhiiikapratama

3. Anak kandung Andika Pratama dengan Ussy Sulistiawaty adalah hakeela Eleanor Ameera pahir pada 28 Oktober 2012. Anak kedua bernama Sheva Elmira Lorrenia lahir pada 4 Maret 2017, dan pada 1 September 2020 adalah Sakalingga Ibra Pratama.
Daun.id

Instagram.com/@andhiiikapratama

4. Andika Pratama menikah dengan Ussy Sulistiawaty ketika berusia 28 tahun. Dan jarak usida mereka berdua adalah 7 tahun.
Daun.id

Instagram.com/@andhiiikapratama

5. Tak pernah diterpa isu miring, kini usia pernikahan mereka berdua adalah 10 tahun.
Daun.id

Instagram.com/@ussypratama

6. Andika telah memulai karirnya di dunia hiburan sejak SMU, ia bergabung dengan sebuah band dan menggung dari cafe ke cafe.
Daun.id

Instagram.com/@ussypratama

7. Pada tahun 21 Januari 2012, Andika Pratama memutuskan untuk menikah dengan seorang penyanyi Ussy Sulistiawaty.  Waktu itu usia Andika adalah 28 tahun.
Daun.id

Instagram.com/@ussypratama

8. Sebelum menikah dengan Andika, sebelumnya pada 2005 ia sudah melangsungkan pernikahan dengan Yusuf Sugianto.
Daun.id

Instagram.com/@ussypratama

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya