7 Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holschore dari Menikah hingga Kini

"Tak sedikit warganet yang menyayangkakan dengan kabar perceraian keduanya"

Showbiz | 14 July 2022, 13:23
7 Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holschore dari Menikah hingga Kini

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher akhir-akhir ini jadi sorotan banyak warganet, pasalnya hubungan rumah tangga keduanya kini berada di ujung tanduk. Ya, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai pada Sule beberapa waktu lalu dan kini, kedunya sedang menjalani proses persidangan.

Sebelumnya, kedunya resmi  menikah pada Minggu, 15 November 2020 di Samara Restaurant Jakarta. Pasangan ini awalnya terlihat begitu bahagia dan begitu romantis sekali. Hal tersebut bisa kita lihat dengan beberapa unggahan potret keduanya saat bersama maupun bikin konten bareng di akun sosmed masing-masing.

Kebahagiaan mereka makin lengkap, ketika mereka dikaruniai seorang anak, baby Adzam. Sule dan Nathalie seakan makin bergairah dan suasana rumah makin ceria dengan hadirnya buah hati mereka. Namun apa daya? Kini kedunya sudah sama-sama bersikukuh untuk berpisah.

Berikut ini kami rangkum potret Sule dan Nathalie Holscher dari awal pernikahan hingga kini. Yuk kita simak

1. Betapa bahagianya Sule dan Nathalie di hari itu, di hari di mana mereka menjadi raja dan ratu. Ya,pasangan ini resmi menikah pada 15 November 2020

Daun.id

Youtube RANS Entertainment

2. Mengingat pasangan ini adalah artis yang cukup ternama dan kondang di tanah air, acara pernikahan mereka dihadiri oleh banyak rekan artis. Andre dan Raffi di antaranya.

Daun.id

Youtube RANS Entertainment

3. Hari-hari berlalu seperti begitu singkat dan amat cepat. Keduanya banyak menghabiskan waktu bersama dan juga berbulan madu tentunya.

Daun.id

@sule.nathalie.official

4. Dan tak sampai setahun, anak pertama dari pernikahan mereka ini lahir. Baby Adzam, ya, hadirnya bayi mungil itu makin melengkapi kebahagiaan mereka berdua

Daun.id

@sule.nathalie.official

5. Keduanya pun memutuskan untuk mengkhitankan anak pertama mereka saat masih balita. Dan saat acara khitan baby Adzam itu juga dihadiri oleh keluarga besar Sule dan Natalie

Daun.id

@sule.nathalie.official

6. Meski belum genap dua tahun, rumah tangga mereka berada di ujung tanduk. Keduanya sudah sepakat untuk sama-sama berpisah

Daun.id

@sule.nathalie.official

7. Tak sedikit warganet yang begitu menyayangkan dengan kabar kurang bahagia ini. Banyak para penggemar pasangan Sule Nathalie ini yang mendukung jika kedunya tetap harus bersama.

Daun.id

@sule.nathalie.official

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya