Nasib Haru Penjual Balon Keliling, Terdiam Saat Balon Tak Sengaja Terlepas

"Warganet sampai dibikin sedih"

Life | 16 July 2022, 15:15
Nasib Haru Penjual Balon Keliling, Terdiam Saat Balon Tak Sengaja Terlepas

Yang namanya berdagang pasti ada saja momen sedihnya. entah dagangan tidak laris atau terkena masalah saat berjualan. Penjual balon keliling yang satu ini menuai atensi warganet. Bagaimana tidak, ia terekam kamera kehilangan balon dagangannya.

Kisah viral ini diunggah oleh pengguna TikTok @salingberbagi81. Terlihat dalam video tersebut, ia hanya bisa terdiam saat balon-balonnya beterbangan di udara. Warganet sampai dibuat sedih melihatnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Penjual bernama Abah Komar tersebut mengatakan bahwa ia kurang erat memegang dagangannya.
2. Dilansir dari Liputan6, Abah Komar mengaku sangat kaget sehingga hanya bisa terdiam.
3. Pada saat kejadian nahas tersebut, ia baru menjual tiga balon.
4. Total, ia membawa kurang lebih 20 balon. 

Video balon terbang tersebut viral di media sosial. Warganet turut bersimpati terhadap nasib Abah Komar tersebut. Hingga kini, video tersebut sudah diputar lebih dari jutaan kali dan mendapat ribuan likes. 

@salingberbagi81 #AQUADULU #kisahsedih #GayaSeruRamadan #seindonesia #plks #ibuhebat #bantufyp🥺 #fyp202 #fyp2022 #viralvideo🙏🙏🙏 #bantu #bantuyuk #Farlight84Smash #gatega #bantuyuk #manusiawi #pagefoyou ♬ Ayah - Seventeen

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya