7 Pesona Via Vallen dan Chevra Yolandi Kenakan Gaun Pernikahan, 4 Kali saat Resepsi

"Kemeriahan pernikahan keduanya masih berlangsung."

Showbiz | 18 July 2022, 12:30
7 Pesona Via Vallen dan Chevra Yolandi Kenakan Gaun Pernikahan, 4 Kali saat Resepsi

Setelah resmi melakukan akad pada tanggal 16 Juli lalu. Kemeriahan pesta pernikahan pasangan yang kini sah menjadi suami istri, Via Vallen dan Chevra Yolandi masih terasa sekali. Dengan digelarnya resepsi yang tak kalah meriahnya sehari semalam. Dari pagi hingga malam.

Kebahagiaan itu begitu terasa setelah keduanya melangsungkan akad. Tampak wajah berseri-seri Via tak bisa disembunyikan. Begitu pun dengan Chevra. Yang selalu memamerkan senyumnya yang dikembangkan kepada tamu undangan juga awak media yang hadir di sana.

Tak hanya keduanya yang berbahgia, juga keluarga dan sahabatnya. Kebahagiaan itu juga dirasakan oleh para penggemar dari Via. Banyak konten yang diunggah penggemar untuk menyatakan ikut bahagia mereka. Lantaran sebelumnya Via hampir tak pernah terlihat kabarnya. Betul-betul seolah menghilang dari hadapan publik. Namun tiba-tiba saja ia kembali menampakkan diri dengan membawa kabar pernikahan.

Pada resepsi itu Via tak hanya mengenakan dua busana. Melainkan 4 sekaligus. Penasaran seperti apa pesonanya? Simak potretnya di bawah ini:

1. Pada konsep wedding internasional, Via begitu pun Chevra tampak memesona mengenakan gaun dan setelah jas yang begitu serasi.
Daun.id

sumber: @trisnanypurwanti

2. Via anggun mengenakan gaun berwarna putih rancangan Hian Tjen. Yang memang seluruh rancangannya menjadi primadona para artis belakangan ini.
Daun.id

sumber: @viavallen_vv

3. Kemudian kemeriahan itu dilanjut dengan tema Fairy Tale.
Daun.id

sumber: @trisnanypurwanti

4. Dalam busana pengantin  yang bertema peri itu, Via sangat memancarkan aura cantiknya.
Daun.id

sumber: @vyanistyoctavia

5. Ia begitu serasi dengan Chevra yang berbusana seolah-olah pangeran dari dunia fantasi.
Daun.id

sumber: @_riogazza

6. Tak hanya berhenti pada tema wedding internasional, juga dilanjut dengan pengambilan tema adat Sunda.
Daun.id

sumber: @vyanisty91

7. Kemudian yang terakhir ditutup dengan diadakannya konser, atau aksi penampilan panggungnya. Dengan mengenakan kebaya dan sedikit hiasan mahkota kecil di kepalanya. Via dan Chevra begitu tak ingin melewatkan momen bahagianya untuk bernyanyi bersama penggemarnya.
Daun.id

sumber: @viavallen

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya