6 Potret Terbaru Tora Sudiro Jelang Usia 50 Tahun, Makin Prima dan Bugar

"Ayah lima anak ini seolah tak lekang dimakan usia"

Showbiz | 19 July 2022, 10:55
6 Potret Terbaru Tora Sudiro Jelang Usia 50 Tahun, Makin Prima dan Bugar

Artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia merupakan salah satu pasangan selebriti tanah air yang bisa dibilang selalu terlihat kompak dan harmonis. Keduanya tak pernah dikabarkan dengan gosip miring. Menjadi lawan main dalam sketsa komedi Extravaganza, ternyata menjadi awal hubungan Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Tora dan Mieke menikah sejak 19 Desember 2009, pemeran Indro dalam Warkop DKI Reborn ini telah dikaruniai lima orang anak. Sebelumnya, aktris pemeran Sarah dalam sinetron Putri Yang Ditukar ini telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun dengan Tora Sudiro.

Ayah lima anak ini memang selalu terlihat begitu maco dan stylish. Bahkan di usianya yang tak bisa lagi disebut muda, ia masih terlihat begitu bugar dan prima. Pada bulan mei lalu, ia tepat berusia 49 tahun. Meski usia jelang setengah abad, tampaknya tak membuat Tora Sudiro banyak mengalami perubahan. Bahkan warganet pun berkata, jika Tora ini semakin tua semakin menjadi.

Baik, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini

1. Tora Sudiro, seperti kita ketahui bersama, adalah seorang aktor, komedian sekaligus pembawa acara tanah air yang namanya sudah dikenal cukup luas di telinga para khalayak.

Daun.id

@t_orasudi_ro

2. Ia sempat bermain di acara komedi Extravaganza bareng komedian lain, seperti Indra Birowo, Aming dan lain-lain. Saat itu, namanya makin melambung saja.


Daun.id

@t_orasudi_ro


3. Kini, ayah lima anak ini juga masih aktif dalam dunia hiburan. Ia bahkan sedang membintangi sebuah film bareng Deddy Mizwar dalam film Naga Naga Naga. Lanjutan Film naga Bonar 1 dan 2

Daun.id

@t_orasudi_ro

4. Usianya sudah 49 tahun, di usianya yang jelang setengah abad itu. Tora tampaknya tak mengalami banyak perubahan. Malah potret terbarunya kini menyiratkan jika ia makin bugar dan prima saja

Daun.id

@t_orasudi_ro

5. Ia kerap menghabiskan waktu bersama keluarga dan istrinya. Posesnya saat di depan kamera pun diklaim warganet bisa meluluhkan hati para kaum hawa

Daun.id

@t_orasudi_ro

6. Apalagi saat ia berpose tanpa baju seperti ini. Ya, Tora Sudiro kerap berwisata di pantai. Gaya dan style-nya pun juga sarat akan anak pantai lengkap dengan kacamata

Daun.id

@t_orasudi_ro

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 17 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:16 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya