Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Nasywa Nathania Anak Desy Ratnasari yang Beranjak Remaja

"Cewek berusia 20 tahun itu selalu tampil stylish"

Showbiz | 21 July 2022, 15:30
Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Nasywa Nathania Anak Desy Ratnasari yang Beranjak Remaja

Nasywa Nathania lahir ke dunia saat Desy Ratnasari berusia 29 tahun. Ia merupakan anak dari pernikahan Desy Ratnasari dan Sammy Hamzah. Namun sayang, pernikahan keduanya tak bertahan lama, hanya bertahan selama 2 tahun. Sejak lahir, Nasywa lebih banyak menghabiskan waktu bareng sang ibunda.

Desy Ratnasari sebagai orangtua tunggal sering mengajak Nasywa Nathania bekerja. Karena menjadi singel parent, menuntut Desy agar bisa menjadi sosok ibu dan  ayah sekaligus buat putri tercintanya itu. Nasywa, sapaan akrab anak Dessy ini, kini sudah beranjak remaja lho.

Cewek yang kini sudah lulus SMA itu lahir pada 21 Juli 2002 silam. Itu artinya saat ini usianya sudah genap dua puluh tahun. Parasnya yang diklaim warganet mewarisi dari paras Desy itu pun curi perhatian. Nasywa pun kini diketahui juga sedang menyangdang status mahasiswa di salah satu kampus ternama tanah air.

Nah, biar ngga makin penasaran,kita simak saja yuk potetnya berikut ini

1. Sejak kecil, Naywa memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang ibu,karena kedua orang tuanya memilih untuk berpisah.

Daun.id

@nasywanathania

2. Nasywa yang lahir pada Juli 2002 silam, memang jarang tersorot media. Meski demikian, dirinya kerap diajak sang ibunda untuk bekerja

Daun.id

@nasywanathania

3. Dan Nasywa kini sudah menjadi seorang gadis remaja lho. Ia sudah lulus dari bangku SMA. Dan bahkan saat ini ia sedang menyandang status mahasiswa di IPB

Daun.id

@nasywanathania

4. Parasnya yang menawan karena diklaim warganet mewarisi paras dari ibundanya, sukses curi perhatian warganet.

Daun.id

@nasywanathania

5. Ditemui dalam unggahan instagramnya, ia kerap mengabadikan momen dan mengunggah potret terbarunya di akun sosmed miliknya.

Daun.id

@nasywanathania

6. Gaya tampilannya pun begitu trendy dan stylish. Ia piawai memilih outfit yang kiranya begitu sesuai dan serasi jika dipadu-padankan dengan stylenya. LIhat saja potretnya berikut ini

Daun.id

@nasywanathania


(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya