6 Potret Ariel NOAH dari Dulu hingga Kini, Karismatik Sejak Muda

"Ariel tak pernah gagal sita atensi khalayak"

Showbiz | 21 July 2022, 20:29
6 Potret Ariel NOAH dari Dulu hingga Kini, Karismatik Sejak Muda

Penyanyi kondang Nazril Irham atau yang lebih akrab disapa Ariel tentu rasanya sudah sangat familiar di telinga para khalayak. Dia mengawali karirnya saat awal tahun 2000 an bersama group musik bernama Peterpan yang kini berubah nama menjadi group musik NOAH.

Sejak Ariel duduk dibangku SMA, ia sudah menunjukkan bakat bermainnya dalam bidang musik. Dalam unggahan akun instagram temannya yang merupakan eks gitaris Noah, yakni Uki, ia terlihat tampak sedang memainkan sebuah gitar dan seperti sedang menyanyikan sebuah lagu.

Selain pandai bermain alat musik, tak sedikit teman-teman Ariel saat itu yang mengatakan jika Ariel sudah tampak berwibawa dan kharismatik sejak dia muda. Kini, namanya bersama grup musik NOAH sudah dikenal di seluruh antero tanah air bahkan juga manca negara. Penampilan Ariel, sejak dulu meman sudah begitu stylish dengan gaya rambutnya itu.

Nah, berikut ini kami rangkum potret Ariel NOAH dari dulu hingga kini yang dinilai teman-temannya serta juga warganet, sudah karismatik sejak muda itu. Yuk kita simak.

1. Sejak ia masih usia belasan, parasnya sudah terlihat begitu menawan sekali. Nah, di usia SMA ini lah kharismanya sudah mulai terpancar

Daun.id

@serba_serbie.djadoel

2. Saat ia makin beranjak remaja, Ariel kerap melatih kemampuan bermusiknya itu. Terbukti dari beberapa unggahan di akun instagram sebuah akun yang yang concern dengan foto lawas para artis kondang tanah air

Daun.id

@serba_serbie.djadoel

3. Ada gaya yang begitu khas dari Ariel, yakni gaya rambutnya yang dibelah tengah itu. Rambutnya yang dinilai warganet sudah tampak berkilau itu sanhgat pas dengan menawan.

Daun.id

@serba_serbie.djadoel

4. Ini adalah potret Ariel saat ia sedang bersama teman-temannya. Ya, meski dia tidak memiliki latar pendidikan musik sefara formal, ia tetap mengasahnya bareng rekan-rekannya

Daun.id

@serba_serbie.djadoel

5. Sampai pada awal tahun 2000 an, ia mulai mengirbitkan diri bareng group musiknya saat itu, yakni Peterpan yang saat ini berubah nama menjadi NOAH.

Daun.id

@serba_serbie.djadoel

6. Kini Ariel menjadi salah satu artissekaligus influencer yang begitu diidoalakan oleh banyak penggemarnya.

Daun.id

@arielnoah

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya