5 Potret Resepsi Nikah Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuko, Mewah Bertema Bunga

"Di gelar di hotel bintang enam"

Showbiz | 26 July 2022, 13:10
5 Potret Resepsi Nikah Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuko, Mewah Bertema Bunga

Pasangan konglomerat Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma resmi menjadi suami istri pada 22 April 2022 lalu. Namun resepsi pernikahan keduany digelar baru-baru ini. Bahkan resepsi pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma digelar selama dua hari.

Pesta resepsi pernikahan mereka digelar di sebuah hotel bintang enam yang terletak di kawasan Jakarta Pusat. Resepsi pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma tampak sangat mewah dan meriah dengan tema bunga mawar yang sukses curi perhatian.

Sederet selebritis hingga kalangan politik tampak turut menghadiri resepsi pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma. Bahkan bintang tamunya bukan sembarangan, ada Brian McFadden yang merupakan mantan personel Westlife dan Keith Duffy eks Boyzone. Tampak Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma sangat bahagia.

Penasaran? berikut potret resepsi pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma yang begitu mewah dan meriah.

1. Ini potret resepsi pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma, mewah dengan dekorasi bunga mawar yang begitu indah.

Daun.id

Sumber: @liliana_tanoesoedibjo

2. Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma resmi menjadi suami istri pada 22 April 2022 lalu.

Daun.id

Sumber: @liliana_tanoesoedibjo

3. Keduanya baru menggelar resepsi pernikahan mereka, bahkan resepsi pernikahan mereka digelar sangat mewah dalam waktu dua hari berturut-turut.

Daun.id

Sumber: @liliana_tanoesoedibjo

4. Pesta resepsi pernikahan mereka digelar di sebuah hotel bintang enam yakni Hotel Park Hyatt yang terletak di kawasan Jakarta Pusat.

Daun.id

Sumber: @liliana_tanoesoedibjo

5. Sederet selebritis hingga kalangan politik tampak turut menghadiri resepsi pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma.

Daun.id

Sumber: @liliana_tanoesoedibjo

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya