6 Potret Terbaru Cita Citata yang Kini Mantap Berhijab, Makin Kalem

"Berhijab adalah keinginan Cita Citata sejak dulu"

Showbiz | 10 August 2022, 11:45
6 Potret Terbaru Cita Citata yang Kini Mantap Berhijab, Makin Kalem

Peyanyi dangdut Cita Citata pada bulan Juli lalu sempat putuskan akan tinggalkan sosmed. Pelantun dari 'Goyang Dumang', ini cukup menghebohkan warganet lantaran keputusannya dalam sebuah unggahan di instagram terverifikasinya. Yang menuliskan bahwa ia ingin berhenti sejenak dari dunia media sosial.

Belum lama ini, ia tampak mengunggah potret terbarunya lagi di akun instagram pribadinya. Namun ada yang menarik pada unggahannya kali ini, setelah ungkapkan ingin berhenti sejenak dari dunia maya, Cita Citata kini tampil anggun dengan mengenakan hijab.

Sontak hal ini pun sukses sita perhatian publik. Tak sedikit warganet yang meyambut positif Cita Citata yang kini matap untuk tampil berhijab itu. Selai itu, warganet juga menilai jika Cita Citata tampak lebih kalem dan anggun saat tampil dalam balutan hijab.

Nah, biar  ngga makin penasaran kita intip saja yuk potret terbaru Cita Citata yag kini mantap berhijab berikut ini

1. Mungkin saat ia pamit dari akun sosmednya beberapa minggu lalu itu karena ia ingin berkontemplasi dan ingin tampil dengan gaya barunya.

Daun.id

@cita_citata

2. Benar saja, belum lama ini Cita Citata tampak mengunggah potret terbarunya dengan tampilan mengenakan hijab.

Daun.id

@cita_citata

3. Banyak warganet yang merasa kagum dan memberikan pujian kepada Cita Citaa karena saat ini ia mau tampil lebih tertutup.

Daun.id

@cita_citata

4. Seperti kita ketahui bersama, pelatu Giyang Dumang ii selama iin memag kerap berpeampilan terbuka dan relatif seksi. Namun kini, kesan itu lenyap

Daun.id

@cita_citata

5. Cita Citata sendiri mengaku jika dirinya juga masih belajar. ia tak bisa total sepenuhnya menjadi sosok yang religius sekaligus

Daun.id

@cita_citata

6. Selain tampaklebih anggun, tamplan Cita Citata berhijab ini pun juga diangap warganet makin membuat wanita berusia 27 tahun ini tampak makin kalem.

Daun.id

@cita_citata

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya