Didoakan Menikah, Ini 6 Potret Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari Fitting Baju Bareng

"Keduanya tak pernah gagal curi perhatian warganet"

Showbiz | 11 August 2022, 12:28
Didoakan Menikah, Ini 6 Potret Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari Fitting Baju Bareng

Persahabatan yang begitu dekat antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) memang sudah bukan lagi sebuah rahasia. Keduanya diketahui sudah lama menjalin hubungan persahabatan. Sama-sama mempunyai latar sebagai seorang penyanyi, tampaknya hubungan keduanya juga terlihat begitu akrab dan begitu dekat.

Seperti diketahui, jika beberapa waktu lalu Ariel dan BCL terlibat dalam sebuah acara pencarian bakat bernyanyi di tanah air, dan keduanya sama-sama menjadi juri. Bahkan saat menjadi juri ini, keduanya terlihat begitu akrab sekali, seolah lebih dari teman.

Belum lama ini, Ariel dan BCL tampak sedang fitting baju bersama. Entah kebetulan atau memang disengaja. Keduanya tampak fitting baju di salah satu desainer kondang, Samuel Wongso, bebarengan. Warganet pun mendoakan agar keduanya segera menikah saja dan sekalian fitting baju pengantin. Ya, banyak yang menyebut jika Ariel dan BCL itu sangat serasi.

Wah seperti apa ya potret Ariel Noah dan BCL saat fitting baju bersama dan didoakan segera menikah oleh warganet itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Sebelumnya, saat di acara ajang pencarian bakat itu. Keduanya memang selalu sukses curi perhatian publik. Tak sedikit yang mendoakan keduanya segera menikah

Daun.id

@dearbua_

2. Belum lama ini, Ariel dan BCL tampak mendatangi sebuah tempat fitting baju, dan entah kebetulan atau tidak, mereka fitting bebarengan.

Daun.id

@samuelwongso

3. Sontak hal ini pun sukses sita perhatian warganet. Warganet pun menduga-duga jika keduanya akan fitting baju pengantin sekaligus.

Daun.id

@samuelwongso

4. Saat di tempat fitting baju, Ariel dan BCL juga terlihat sedang berbincang-bincang akrab. Entah mengobrolkan apa.

Daun.id

@samuelwongso

5. Ini potret kedekatan keduanya saat fitting baju bebarengan. Hal ini pun kemudian membuat warganet banyak yang mendoakan agar keduanya segera menikah.

Daun.id

@samuelwongso

6. Duo artis senior itu memang tak pernah gagal curi atensi para penggemarnya. Termasuk fiitng baju bareng yang disebut-sebut warganet juga akan fitting baju pengantin itu.

Daun.id

@samuelwongso

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya