5 Potret Selvi Kitty Latihan Menembak, Penampilannya Curi Perhatian

"Fokus dan totalitas"

Showbiz | 13 August 2022, 20:13
5 Potret Selvi Kitty Latihan Menembak, Penampilannya Curi Perhatian

Kehidupan selebritis memang tak dapat jauh dari sorotan. Apalagi selebritis yang memiliki penampilan yang menawan dan memikat, pasti memiliki tempat tersendiri bagi netizen. Hal tersebut juga dirasakan oleh Selvi Kitty. Aktris cantik dan menawan ini kerap mencuri perhatian publik sebab sering kali memamerkan body goalsnya.

Pemilik nama asli Selvi Isti Apriani atau biasa dikenal Selvi Kitty ini mengawali kariernya sejak mengikuti ajang Mamamia Show pada tahun 2010 lalu. Namanya mulai dikenal sejak bergabung dalam grup duo yang bernama Duo Walang Sangit pada tahun 2012. Dirinya telah menikah dengan Rangga Suseno pada 2018 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Selvi Kitty dikaruniai seorang anak diberi nama Abizard Kavin Suseno.

Baru-baru ini dirinya juga sukses mencuri perhatian saat sedang latihan menembak. Tampak pesonanya makin terasa dengan senapan yang sedang ia genggam. Tak sedikit yang dibikin salfok dengan penampilannya saat tengah latihan menembak tersebut. Banyak yang tak menyangka jika Selvi Kitty telah menikah dan memiliki anak, sebab penampilannya yang kian menawan dan memesona bak masih remaja.

Penasaran? berikut potret Selvi Kitty saat latihan menembak dan sukses bikin salfok.

1. Ini potret Selvi Kitty saat asyik latihan menembak, tampak dirinya sangat fokus dan tenang.

Daun.id

Sumber: @selvikitty

2. Tampak pesonanya makin terasa dengan senapan yang sedang ia genggam.

Daun.id

Sumber: @selvikitty

3. Tak sedikit yang dibikin salfok dengan penampilannya saat tengah latihan menembak.

Daun.id

Sumber: @selvikitty

4. Dari pernikahannya dengan Rangga Suseno, Selvy Kitty dikaruniai seorang anak diberi nama Abizard Kavin Suseno.

Daun.id

Sumber: @selvikitty

5. Banyak yang tak menyangka jika Selvy Kitty telah menikah dan memiliki anak, sebab penampilannya yang kian menawan dan memesona bak masih remaja.

Daun.id

Sumber: @selvikitty

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya