5 Potret Kaesang Pangarep Gandeng Erina Gudono Dalam Upacara HUT RI di Istana

"Warganet keduanya terlihat serasi"

Showbiz | 18 August 2022, 12:50
5 Potret Kaesang Pangarep Gandeng Erina Gudono Dalam Upacara HUT RI di Istana

Momen perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke - 77 ini memang dirayakan dengan begitu meriah dan penuh semarak. Sebelumnya, dua tahun terakhir ini relatif sepi karena pandemi. Pada upacara bendera HUT RI ke -77 yang digelar di istana, tampak dihadiri oleh beberapa artis juga.

Ada yang menarik pada upacara HUT RI kali ini, terlihat Kaesang Pangarep turut hadir dan mengajak Erina Gudono. Ya, Erina Gudono memang dikabarkan dekat dengan anak Presiden Jokowi itu. Kanal youtube Preseiden yang menyiarkan live  acara kenegaraan ini tampa beberapa kali mengarahkan kamera ke Kaesang dan Erina Gudono.

Sontak hal ini pun sita perhatian warganet, bahkan beberapa akun yang menyimak acara ini secara live juga berkomentar "Wah, cantiknya calon menantu presiden ini", tulis salah satu akun. Dan kedunya terlihat mengenakan baju adat couple yang begitu serasi sekali.

Seperti apa sih potretnya? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Upacara HUT RI yang baru saja digelar kemarin itu benar-benar tampak meriah karena dihadiri oleh banyak peserta upacara.

Daun.id

Youtube Sekretariat Presiden

2. Terlihat anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep juga turut hadir dalam acara kenegaraan yang dihelat setahun sekali ini.

Daun.id

Youtube Sekretariat Presiden

3. Namun ada yang menarik, Kaesang terlihat datang dengan seorang perempuan. Ya, dia datang dengan Erina Gudono.

Daun.id

Youtube Sekretariat Presiden

4. Sontak hal ini kemudian sukses curiperhatian warganet. Beberapa kali tampak Kaesang disorot oleh kamera Sekretariat Presiden.

Daun.id

Youtube Sekretariat Presiden

5. Tak sedikit warganet yang kemudian ikut berkomentar di kolom komentar kanal Youtube Sekretariat Presiden dan berkomentar jika begitu cantiknya calon menantu Presiden Jokowi.

Daun.id

Youtube Sekretariat Presiden

(abdul mufid/youtube sekretariat presiden)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 19 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:32 SUBUH 04:42 DUHA 06:19 ZUHUR 12:03
ASHAR 15:12 MAGHRIB 18:06 ISYA 19:15  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Maret 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu dan pasangan akan semakin dekat dan saling mendukung satu sama lain. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang istimewa.



Pisces Selengkapnya