Berstatus Janda, Ini 6 Artis Menawan yang Dijuluki Hot Mom

"Pesona mereka rasanya tak pudar"

Showbiz | 27 August 2022, 20:26
Berstatus Janda, Ini 6 Artis Menawan yang Dijuluki Hot Mom

Belum lama ini, setidaknya ada beberapa artis wanita yang resmi cerai dari suaminya. Di antaranya adalah Nathalie Holscher dan juga Dewi Perssik. Dua artis tersebut kini menyandang status janda. Selain itu tentunya masih ada beberapa nama artis lain yang juga menyandang status janda.

Para artis berstatus janda tersebut selain disebut sebagai wanita tangguh karena menjadi single parent yang harus merawat buah hati seorang diri, mereka juga disebut sebagai artis hot mom. Meski sudah mempunyai buah hati, para artis ini tetap saja terlihat memesona dan menawan.

Hal tersebut setidaknya bisa kita lihat pada gaya dan tampilan mereka yang selalu stylish dan juga trendy. Beberapa unggahan potret yang di-posting pada laman akun sosmed mereka masing-masing kadang juga kerap bikin warganet terpana. Tak sedikit yang menyebut jika para artis itu masih bugar layaknya seorang ABG yang beranjak remaja.

Siapa saja para artis berstatus janda yang dijuluki hot mom itu? Yuk kita simak saja potretnya berikut ini

1. Olla Ramlan. Olla resmi bercerai dengan Aufar Hutapea pada 6 Juni 2022 lalu. Baru 2 bulan berstatus janda.  Sean Michael Alexander dari suami pertama dan dua anak dari Aufar Hutapea.

Daun.id

@ollaramlan

2. Dewi Perssik. Pemilik goyang gergaji ini resmi bercerai dengan Angga Wijaya baru beberapa Minggu lalu. Teptnya pada 1 Agustus 2022. Pedangdut ini selalu disebut hot mom.   Ia memiliki anak angkat bernama Felice Gabriel yang kini mulai beranjak remaja, usianya genap 15 tahun pada 15 November 2022 nanti.

Daun.id

@dewiperssik9

3. Ayu Ting Ting. Pernikahannya dengan Enji pada 2013 silam musti kandas di tahun 2014. Pedangdut ini selalu tampil menawan. Ayu memiliki seorang anak semata wayang bernama Bilqis Khumairah Razak

Daun.id

@ayutingting92

4. Nathalie Holscher. Artis yang dulu dikenal sebagai DJ ini juga baru saja bercerai dari komedian kondang Sule beberapa waktu lalu. Janda Sule mempunyai seorang anak bernama Baby Adzam 

Daun.id

@nathalieholscher

5. Wulan Guritno. Pernikahan Wulan juga kandas di tengah jalan. Tampilan artis satu ini selalu sukses sita perhatian warganet. Wulan mempunyai 3 orang anak.

Daun.id

@wulanguritno

6. Bunga Citra Lestari. Suami BCL baru saja berpulang ke hadirat Tuhan, 2020 silam. Meski sudah mempunyai buah hati, ia terlihat begitu menawan dan memesona. Maka tak heran jika ia dijuluki hot mom.  Dia mempunyai seorang anak yakni Noah Aidan Sinclair

Daun.id

@bclsinclair

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya