6 Potret Gya Sadiqah Istri Tarra Budiman Lahirkan Anak Kedua, Penuh Bahagia

"Anak kedua mereka berjenid kelamin perempuan, selamat ya"

Showbiz | 05 September 2022, 12:22
6 Potret Gya Sadiqah Istri Tarra Budiman Lahirkan Anak Kedua, Penuh Bahagia

Gya Sadiqah baru saja melahirkan anak keduanya belum lama ini. Jenis kelamin anak keduanya adalah perempuan, yang diberi nama Kayma Jayna Agyra. Gya melahirkan buah hatinya di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 8.35 WIB. Tarra Budiman dan Gya sudah mengumumkan bahwa kondisi buah hatinya sangat sehat.

Sebagai informasi, jika Gya adalah sepupu Raffi Ahmad. Anak kedua dari Gya lahir dengan berat badan 2,86 kg, dan tinggi badan 46 cm. Ya, Gya tampak sangat berbahagia dengan hadirnya anak kedua di tengah-tengah keluarganya. Itu tentunya membuat kebahagiaan kakak Alshad Ahmad ini makin lengkap.

Jelang melahirkan, sebelumnya Gya dan Tarra Budiman sempat gelar sebuah acara baby shower. Bertema kalem dan feminin karena menyambut calon debay yang berjenis kelamin perempuan. Benar saja, anak kedua mereka lahir berjenis kelamin perempuan dengan selamat tanpa kurang suatu apapun.

Seperti apa sih potret Gya Sadiqah istri Tarra Budiman lahirkan anak kedua itu? Yuk kita simak potretnya berikut ini

1. Semasa kehamilan, Gya memang kerap memamerkan babybumpnya saat makin buncit. Lahirnya anak kedua itu memang sudah didamba-damba.

Daun.id

@tarrabudiman

2. Tarra Budiman menjadi suami yang siaga, sejak masa awal kehamilan saat Gya mengalami morning-sickness, ia kerap menemani sang istri

Daun.id

@tarrabudiman

3. Sampai detik-detik menjelang kelahiran tiba, Tarra terlihat selalu menemani sans istri yang sempat terlihat begitudeg-degan dan tegang.

Daun.id

@tarrabudiman

4. Beberapa kali Tarra dan anggota keluarga lain takhenti-hentinya memberikan semangat dan sesekali menghibur Gya agar tetap rileks dan meyakinkan persalinan akan berjalan lancar. Saat prosesi persalinan, terlihat Tarra meunggu denganrasa harap-harap cemas dan khawatir di luar ruang persalinan.

Daun.id

@tarrabudiman

5. Dan akhirnya bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan selamat. Tampak Gya dan Tarra seketika memancarkan rona bahagia.

Daun.id

@tarrabudiman

6. Kini kebahagiaan pasangan artis yang kini dikarunai dua anak itu makin lengkap rasanya dengan hadirnya anak kedua di tengah-tengah keluarga kecil mereka. Selamat ya...

Daun.id

@tarrabudiman

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya