Bikin Haru, Wanita Ini Gendong Sang Ibu dengan Selendang

"Pentingnya berbakti pada orang tua"

Life | 05 September 2022, 13:55
Bikin Haru, Wanita Ini Gendong Sang Ibu dengan Selendang

Baru-baru ini beredar video yang cukup bikin haru. Sebab ada seorang wanita yang tengah menggendong ibunya yang telah berusia tua. Video tersebut sukses viral di sosial media.

Tampak pada video yang turut diunggah oleh akun TikTok @firaaa_sfy. Di lihat dalam video tersebut, ada sebuah wanita yang mengenakan hijab biru tengah menggendong ibunya dengan tulus banget.

@firaaa_sfp dari budhe, aku belajar bahwa. berbakti pada org tua itu sangat penting. kita di katakan sukses jika bisa berbakti pada org tua. #ibu #bakti #kasihsayang #kasihsayanganak ♬ suara asli  - Shine1224

"Dari budhe, aku belajar bahwa berbakti pada org tua itu sangat penting. Kita di katakan sukses jika bisa berbakti pada org tua." tulis akun @firaaa_sfy.

Wanita tersebut tampak sangat tulus menggendong sang ibunya dengan dekapan penuh kasih sayang dan sering kali mencium wajah ibunya. Sang ibu juga tampak sangat nyaman dalam pelukan anaknya.

Momen yang bikin kita sadar dengan betapa pentingnya berbakti pada ibu ini sukses bikin haru. Video wanita yang tengah menggendong ibunya tersebut telah dilihat jutaan kali.

Komentar Netizen

"Ya allah gk kerasa netes air mata ngeliatnya" tulis akun @ismail_rahman04

"Masya Allah... Bahagiakanlah ibu kita selagi beliau masih ada, karena beliau lah kita bisa sampe seperti ini...Berkah slalu" tambah akun @kimlionkook

"Semoga saya punya calon istri seperti ini kelak hati dan kebaikan nya. aamiin ya rabb" imbuh akun @anekakonten767

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya