Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Ria Andrews Pacar Baru Stefan William Tampil Elegan

"Keduanya masih tampak malu-malu go publik terkait hubungan mereka"

Showbiz | 12 September 2022, 15:30
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Ria Andrews Pacar Baru Stefan William Tampil Elegan

Mantan suami Celine Evangelista, yakni Stefan William, beberapa waktu kembali jadi sorotan warganet. Pasalnya ia tampil dengan gaya baru dengan tampilan visual tubuhnya yang makin kekar. Tak hanya itu, diketahui jika duda dua anak itu juga memblokir akun sosmed milik Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu. Pernikahan keduanya hanya mampu bertahan tak lebih dari empat tahun. Kabar terbaru menyebutkan jika Stefan kini sedang menjalin hubungan kasih dengan seorang wanita bernama Ria Andrews, yang tak lain adalah pacar barunya.

Tampak beberapa kali Stefan William dan Ria Andrews malu-malu unggah kemesraan mereka di akun sosmed masing-masing. Sosok Ria Andrews pun curi perhatian warganet. Tampilannya yang begitu natural dan elegan seakan membuatnya jika dia adalah wanita asli tanah air, padahal ia adalah seorang traveller blogger asal Inggris yang kini sedang menetap di Bali.

Seperti apa ya potret Ria Andrews pacar baru Stefan William itu? Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Kabar kedekatan antara Stefan William dan Ria ANdrews sebenarnya sudah cukup lama berhembus, hanya saja keduanya masih tampak malu-malu mengakui kedekatan hubungan mereka.

Daun.id

@stefanwilliam

2. Belum lamaini, pasangan muda ini tampak sedang berlibur di sebuah tempat wisata bebarengan. Kemudian mengunggah potret berdua mereka di akun sosmed milik Ria ANdrews.

Daun.id

@ria.travelwithmeri

3. Ini lah sosok Ria Andrews, ia diketahui merupakan seorang traveller bloger sekaligus youtuber asal Inggris yang kini sedang bertempat tinggal di Bali.

Daun.id

@ria.travelwithmeri

4. Gayanya memang layaknya seorang seleb hits, dengan tampilan rambut tergerai dan make up yang selalu natural membuatnya selalu terlihat elegan.

Daun.id

@ria.travelwithmeri

5. Ditemui dalam beberapa unggahan akuninstagramnya, Ria cukup sering membuat konten bareng Stefan William. Gaya pacaran pasangan ini pun cukup bikin baper warganet.

Daun.id

@ria.travelwithmeri

6. Sebagai seorang youtuber da traveller bloger, Ria Andrews memiliki cukup banyak follower lho. Ia bahkan secara khusus juga menuliskan kisah perjalanannya dari berbagai negara yang ia kunjungi di laman blog miliknya.

Daun.id

@ria.travelwithmeri

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya