Dikabarkan Poligami, Ini 6 Potret Arie Untung dan Fenita Arie Makin Harmonis

"Pasangan dengan dua anak ini tampak romantis dan serasi"

Showbiz | 19 September 2022, 11:33
Dikabarkan Poligami, Ini 6 Potret Arie Untung dan Fenita Arie Makin Harmonis

Presenter kondang Arie Kuncoro Untung atau yang lebih akrab disapa Arie Untung menikah dengan Fenita Arie sejak tahun 2005 silam. Keduanya selama ini memang selalu terlihat begitu harmonis dan jauh dari kabar miring. Dari pernikahan keduanya, kini mereka dikarunia 2 orang anak yakni  Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Yusuf Athalia.

Namun mendadak Arie Untung baru-baru ini santer dikabarkan telah berpoligami. Ia pun dengan segera menepis kabar burung itu dengan gaya yang begitu santai dan elegan. Ayah dua anak ini mengatakan jika dirinya tidak pernah berpoligami dan tidak akan berpoligami.

Arie menepis kabar kurang mengenakkan itu, dan terbukti jika hubungannay dengan Fenita Arie tampak baik-baik saja dan tak ada kebenaran sama sekali tentang kabar poligami. Arie bersama Fenita bahkan beberapa waktu lalu baru saja berlibur di luar negeri bersama.

Seperti apa ya potret Arie Untung dan Fenita Arie yang makin harmonis itu? Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Arie Untung sejak beberapa tahun lalu memang sudah jarang tampil dalam layar kaca. Namun dirinya masih kerap mengunggah aktivitas terbarunya di akun sosmed pribadinya.

Daun.id

@ariekuntung

2. Presenter kondang ini pun tampak begitu santai dan elegan saat menyikapi beredarnya sebuah kabar yang memberitahukan jika dirinya poligami.

Daun.id

@fenitarie

3. 12 tahun sudah Arie Untung menikah dengan Fenita Arie, dan sejak pernikahan hingga saat ini keduanya selalu terlihat kompak dan harmonis

Daun.id

@ariekuntung

4. Ini gaya pasangan artis dengan dua anak yang masih saja tampak bagaikan pasangan ABG. Keduanya kerap tampil mesra di depan kamera

Daun.id

@fenitarie

5. Arie Untung beberapa waktu lalu ini baru saja ajak liburan istri dan anak-anaknya di luar negeri. Pasangan ini terlihat begitu cocok kan?

Daun.id

@ariekuntung

6. Sebagai publik figure dan presenter senior, Arie seolah memaklumi jika dirinya beserta keluarga akan sering menjadi sorotan tiap warganet dengan setiap kabar yang beredar.

Daun.id

@ariekuntung

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya