Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Rachel Vennya Pamer Kemesraan Bareng Raka Hutchison

"Keduanya dinilai warganet tampak serasi"

Showbiz | 19 September 2022, 12:23
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Rachel Vennya Pamer Kemesraan Bareng Raka Hutchison

Sejak awal Juni 2022 lalu, nama Raka Hutchison sudah hangat jadi sorotan publik. Raka merupakan seorang seleb muda yang dikabarkan dekat dengan mantan istri Okin, yakni Rachel Vennya. Meski tak sering, beberapa kali tampak Rachel Vennya dan Raka Hutchison unggah potret berdua dan terlihat begitu dekat sekali.

Di tengah-tengah kabar rujuknya Rachel Vennya dan Okin dan beberapa warganet yang turut mendoakan keduanya balikan, potret berdua antara Rachel Vennya dan Raka Hutchioson itu pun seolah menampik kabar rujuk itu. Sampai detik ini, janda berumur 26 tahun itu tak memberikan keterangan lebih lanjut tentang kabar kedekatannya dengan Raka. Begitupun Raka.

Walhasil tak sedikit warganet yang menduga jika Rachel Vennya sedang menjalin hubungan istimewa dengan Raka. Sebuah akun juga tampak mengunggah beberapa potret kedekatan antara Rachel Vennya dan Raka Hutchison yang sukses curi perhatian publik tersebut.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret mesra Rachel Vennya dan Raka Hutchison yang dikabarkan sedang pacaran itu berikut ini

1. Ini potret Rachel Vennya dan  Raka Hutchison saat berpose dalam satu frame. Dari gaya keduanya berpose, warganet menyebut jika keduanya punya hubungan khusus.

Daun.id

@ravenanalog

2. Bisa kita saksiskan bersama pada potret berikut ini bagaimana Rachel Vennya dan Raka Hutchison tampak begitu dekat sekali.

Daun.id

@ravenanalog

3. Sesekali dengan malu-malu, Rachel Vennya sempat mengunggah potret Raka di instastory-nya dengan caption love, namun ia menutupi wajah Raka dengan keripik rumput laut.

Daun.id

@rachelvennya

4. Keduanya mulai dikabarkan dekat pada Juni 2022 lalu, namun sampai saat ini keduanya tak memberikan klarifikasi labih lanjut tentang kabar hubungan mereka.

Daun.id

@ravenanalog

5. Begitupun Raka Hutchison yang bahkan dengan terang-terangan mempotret wajah Rachel Vennya lalu mengunggahnya di akun sosmed miliknya.

Daun.id

@rakahutchison

6. Beberapa kali Rachel Vennya diajak nongkrong bareng oleh Raka Hutchison bareng teman-temannya. Dan gaya Rachel Vennya saat berpose pun selalu dekat dengan Raka Hutchison.

Daun.id

@ravenanalog

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya