Unik, Desain Ranjang Tidur Gabung Jadi Satu dengan Akuarium

"Bikin suasana dan sensasi baru nih, bisa dicoba"

Tech | 22 September 2022, 12:49
Unik, Desain Ranjang Tidur Gabung Jadi Satu dengan Akuarium

Mempuyai kamar tidur yang nyaman dengan ranjang empuk sepertinya menjadi dambaan setiap orang. Karena kamar tidur adalah tempat kita istirahat dan tidur setelah seharian kerja di luar rumah.

Namun jika kamu bosan dengan model ranjang tidur yang itu-itu saja, kamu barangkali bisa menjadikan model ranjang terbaru antimainstream yang unik berikut ini.

Seperti apa desain ranjang tidur tersebut? Yuk kita simak.

Video itu viral dan dibagikan oleh akun @soulute factory outlet.

Akun tersebut membagikan sebuah tutorial bagaimana mendesain ranjang tidur yang gabung jadi satu degan sebuah akuarium. Banyak warganet yang menyukai dan turut membagikan video itu.

Tentu desain ranjang tidur yang gabung jadi satu dengan akuarium itu bisa memberikan suasana berbeda dan tentu bikin kamu tak bosan. Ya kan? 

@user7106282185934 #akuarium #aquarium #seni #karyaseniku #mobilkayu #amazing #frimitif #primitive #null #fy #fyp #fypdongggggggg #bismillahfyp #beranda #viral #trending #sholawat #solawat #islamic_video #freefire_lover ♬ Dj Rip Love Lore ( Epann Remix ) - Faouzia


Gimana menurutmu? Tertarik, kamu bisa mencobanya di rumah. 

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya