Pengantin Pria Ini Ingin Cium Wanita Lain di Depan Pasangannya, Bikin Nyesek

"Bercandanya kelewatan"

Life | 23 September 2022, 15:15
Pengantin Pria Ini Ingin Cium Wanita Lain di Depan Pasangannya, Bikin Nyesek

Pernikahan memang membawa kebahagian bagi keluarga. Kebahagiaan tersebut juga kadang dilampiaskan dengan cara yang unik dan berlebihan.

Baru-baru ini beredar video yang menjadi perhatian publik. Dalam video tersebut tampak ada pasangan yang baru saja menikah, pakaian yang dikenakan pasangan tersebut juga menggambarkan nuansa pernikahan.

@sri_mstf @Adi Firmansyah #pelakorviral  #pelakoradadimanamana  #fypage  #fypシ ♬ suara asli  - Soni Egi

Video yang kini tengah viral itu turut dibagikan oleh akun TikTok @sri_mstf. Dalam video tersebut tampak ada pasangan pengantin dan seorang sahabat yang tengah berfo bareng mereka.

Namun ada hal aneh dalam video tersebut. Tampak pengantin pria ingin mencium wanita lain tepat dihadapan pasangannya. Sontak hal tersebut membuat kaget pengantin wanita.

Wanita tersebut tampak berada di tengah-tengah pasangan pengantin. Diduga wanita tersebut merupakan sahabat pengantin dan tengah meminta foto. Namun hal tak terduga terjadi, pengantin pria tersebut tampak hendak mencium wanita lain tersebut.

Meski si pengantin pria tersebut terlihat hanya bercanda, namun bercandanya dianggap kelewatan. Sebab didepan pasangannya, pengantin pria hendak mencium wanita lain.

Komentar Netizen

"Si cewek yg tengah juga respon kok" tulis akun @kuneng44

"Dr aura si cowok udh kliatan bngt klok orngnya kek mana" tambah akun @opett_cuakhss

"Didepan pasangannya aja berani begitu, gimana klo di luar" imbuh akun @inerisnawati2

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya